Skip to main content

Posts

Featured Post

Tiket Pesawat Gratis ke Tokyo

Siapa yang mau jalan-jalan gratis? Jawabannya sudah jelas, semua orang mau jalan-jalan dengan gratis. Termasuk gue :))

Apalagi kalau keluar negeri, udah pasti langsung semangat. Trus tiketnya sudah dibayarin, beuh pasti mau banget. Masalah mau nginapnya di mana dan seperti apa, gampang, ada banyak pilihan. Bisa langsung pesen hotel, hostel atau AirBnB. 

Untuk tujuan luar negeri yang lokasinya agak jauh, biaya kesananya ga murah. Bisa 3 kali gaji UMR Jakarta paling minim. Tapi ya ga gitu juga sih kalo bisa dapet tiket promo. Cuma memang rebutan untuk mendapatkan tiket promo. Seringkali juga travel fair diadakan untuk mengincar mereka para pemburu tiket murah.


Kali ini gw mau ngasih tau kalau ada tiket gratis dari detikTravel tujuannya Jakarta-Tokyo pulang-pergi. Sebelumnya sih ada tiket gratis juga ke Bangkok PP, tapi udah ada yang dapatin tiketnya. Yang jelas-jelas masih bisa didapatkan gratis tiket adalah tiket ke pesawat Jakarta-Tokyo PP untuk 1 orang.

Caranya mudah banget dan ga dipung…

Latest Posts

Nge-Kick Off-in Indonesia Happy

GrabHitch, Nebengin Yang Bikin Untung

One Day in Bangkok

Marcomm detikcom x cnnindonesia.com

Sesi Foto Untuk HaloDoc

Tips Cerdas Mengolah Informasi

Give Away Voucher Menginap The Sunan Hotel Solo

Dirgahayu Republik Indonesiaku!

Behind The Scene 3 Srikandi

Hal-Hal Penting Ketika Memotret