Install Mac OS X dimesin Intel

Hari ini sempat mencicipi Mac OS yang diinstall di mesin Intel. Instalasinya mudah. Windows kalah... :)
Untuk Mac OS X ini menghabiskan sekitar 5- 7 GB (instalasi asli bawaan mac os x).
Dengan Ram 256MB aja udah bagus. Ga tau kalo 128MB bisa ga...
he..he..GUI nya keren abizz...(ya iyalah...)

Comments

  1. minta donk, master mac-os nya...pengen coba juga niii...kyknya asik tuh

    ReplyDelete
  2. iya dong mas, eh om, boleh minta osxnya ngga? Pengen coba juga nih, penasaran pengen nyobain osx tapi ga sanggup beli ibook, sampe2 ubuntu yg ada dirubah themesnya supaya mirip osx hihihi... kabar2i ya om :) email aja ke bayuindra@mbelienkz.net makacii

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts