Jangan komen diblog seleb ?


Pas lagi blogwalking, eh tiba-tiba ketemu postingan Jangan komen diblog seleb oleh mbelienkz . He..he..kesannya gimana gitu, keluhan, rada serius n lucu juga..(sorry).
Trus saya temukan tulisan yang serupa di andryshuzain.
Sebenarnya apa sih blog seleb ato seleb blog? Nah, jay sudah menjelaskannya. Silahkan aja dilink. Tambahan, ada tulisannya gretong .
Trus menurut kalian, gimana pendapatmu tentang ini?

(bannernya koq Pak Roy ya..?)

Comments

  1. hahaha, makin banyak ajah postingan kayak gini. ya udahlah hidup udah susah nggak usah dibikin lebih susah. mo komen ya komen nggak juga gpp. gt aja koq repot....

    ReplyDelete
  2. akur :)
    sebenarnya ini adalah bagian untuk membudayakan komentar, hanya saja ada bercandaan dari kampung gajah. sebuah milis yang tentunya ngga akan orang-orang au :)

    ReplyDelete
  3. Saya kurang sejutu dengan gerakan ini!!!!
    tanda-tanda kemunafikan dan sifat syirik pada manusia yang pada akhirnya akan menjerumuskan pada diri sendiri.

    Mau blog seleb, mau blogger baru sekalipun kalau memang artikelnya bagus kenapa harus dijauhkan?
    bukankan dengan adanya mereka perkembangan blog di Indonesia makin bagus, kalau masalah mau ngunjungin balik atau ngomen balik ke blog kita itu urusan dia, sifat orang beda-beda jangan hanya karena kita berkunjung/ngelink/komen di tempat blog seleb / blog lain trus nggak berbalas akhirnya sakit hati dan bikin gerakan seperti ini, duh goblok banget yang ikut-ikutan kayak gini.

    Bangsa ini membutuhkan talisilahturahmi yang kuat bukan tanda-tanda perpecahan kayak gini.

    ReplyDelete
  4. setuju untuk senja, om7ack & fian.
    kalau saya mah, terserah orang mau komen pa ngga.ada komen ya alhamdulillah, ga ada ya..terus meningkatkan kualitas tulisan.dan tujuan saya ngeblog untuk sharing. bisa itu pengetahuan dll.ingin bermanfaat dan berbagi untuk sesama..
    makanya saya kasih judul " Jangan komen diblog seleb ?"(ada tanda tanyanya) :)

    ReplyDelete
  5. *tengok kanan-kiri nyari seleb, :p*
    Hai, Nico... balik numpang lewaaaat! :D

    ReplyDelete
  6. Monggo mba..Silakan,jgn sungkan2.Apa adanya.Ojo isin2.Anggep wae omah dewe(gynya sedang menjamu tamu :))

    ReplyDelete

Post a Comment