Di ajak "main"

Gini ni, mo cerita.
Tiga hari yang lalu, komputer saya kedatangan virus. Ga tau dari siapa yang jelas media penyebarannya dari UFD(USB Flash Disk). Virus yang datang belum saya kenal, dan dia langsung ngajak "main". Padahal aktifitas lagi sedikit padat, biasa, KKN. Dan mau ga mau, saya terima ajakan main dari si virus tadi. Sebenarnya saya udah pasang pengumuman di pintu komputer, jangan diganggu(menggunakan antivirus Avast), tapi kejebol juga. Ya udah, main-main pun terpaksa terjadi.

Hari pertama main sama si virus, dia belum mau pergi. Saya sih masih nyantai. Ya udah besoknya main lagi.

Hari kedua, dia masih main-main di file komputer . Heran, ga capek, masih semangat-semangatnya kali. Tapi pas malemnya, dia udah mau pergi, eh ga jadi. Terpaksa bersambung dihari ketiga.

Hari ketiga, saya udah agak capek dan si virus masih tetep semangat. Udah ketahuan sih karakteristik virusnya, dan beberapa temen-temennya si virus ada yang sudah pergi tapi belum seluruhnya.

Akhirnya saya ambil keputusan untuk mengusirnya, kelewatan banget, ngajak main mpe tiga hari. Ga mau pergi lagi.

Dan sekarang, virusnya udah pergi, mungkin hancur kali, setelah dilakukan pemformatan atas dirinya dan teman-temannya yang berada didalam komputer.
Tapi, sekarang, dia masih ngajak main yang lainnya. Biasalah, virus baru lahir(kayaknya), belum dikasih nama(mungkin modifikasi dari brontok dan sejenisnya). Kalaupun udah dikasih nama, dia belum ngasih tau siapa namanya.

Ada yang mau main dengannya... ?


Peringatan nico wijaya : bermain dengan virus ini atau membiarkannya main dikomputer dapat menyebabkan file berekstensi " .doc " menjadi " .exe", menyebabkan file doc disembunyikan, mendisable Folder Option dan mendisable Task Manager atau Ctrl + Alt + Del.

Comments

  1. ammpppuunnnn.....ampppuuunnnn.......dibayar berapapun aku ga mau ngajak main yg kyk begituannnnnn

    ReplyDelete
  2. untung anti virus ku masih tangguh...huh

    ReplyDelete
  3. nila obsidian : he..he..seru mbak. adakalanya melibatkan emosi kita :)

    iman brotoseno : saya juga pake Macs mas, Macs-rosoft Windows XP he..he(Macsa)

    senja : bersyukurlah nja... :)

    ReplyDelete
  4. lebih baik aku gorok leher dah!! laptopku pernah black out dan musti reinstall karena virus terkutuk dunia akhirat yang dibikin sama anak kampusku sendiri (anak kampusku ini demen banget bikin virus yang menyerang 'keluarga' mereka sendiri)..

    eh nic...jangan2 dirimu kualat karena pernah ngejek2 aku yang kena virus ya?? huakakakaka.....hehehehehe

    ReplyDelete
  5. wah, kalo saya pake avg jd komp saya selalu bersih dr mereka2 itu nic. hehe...

    ReplyDelete
  6. muthe : he..he..ga kualat mut, cuma gentian aja..:)

    mr.cappucino : AVG juga tangguh, cuma pas yg kemaren ntu, sy masih pake Avast

    ReplyDelete

Post a Comment