Sudah Siap Perang?

Hi, apa kabarnya semua...
Sebelumnya, saya haturkan terimakasih atas ucapan selamatnya dari teman-teman blogger semua. Mengena banget dan memberikan kesan yang dalam untuk saya agar tetap terus berkarya.

Sorry beberapa hari ini jarang blogwalking, nguber nyelesain revisi draft buku. Dan revisi draft buku tersebut, telah selesai dan baru aja diserahkan kembali ke pak Fathul Wahid selaku Dosen Pembimbing.

Tugas saya dan beberapa teman-teman hanya menulis. Sedangkan yang mencarikan penerbit dan urusan lainya adalah Rumah Produksi Informatika(RPI).
Selama seminggu, kerjaannya fokus pada revisi. Ada beberapa bagian yang mesti ditambahkan seperti fitur-fitur yang belum dibahas dan contoh kasus. Hasilnya, nambah dua bab. Ga banyak sih, tapi ya cukup butuh fokus dan waktu ekstra karena pengerjaan revisi ini saya sendiri yang mengerjakannya. Sekali lagi, Alhamdulillah selesai juga.

Ketika menyerahkan revisi draft tadi di ruang Dekan, sempat bincang-bincang tentang Tugas Akhir(Skripsi) dengan pak Fathul. Biasa lah mahasiswa, nyari judul ke dosen. Dan beberapa ide-ide ketika diskusi tadi, cukup membuka pikiran dan saya kira saya bisa mengerjakannya. InsyaAllah bisa saya ambil sebagai Tugas Akhir. Hehe..bersyukur banget, sepertinya jalannya dimudahkan. Optimis.

Tapi, perjuangan belum selesai dan jangan mabuk kegembiraan. Ibaratnya, perang belum dimulai. Masih dalam persiapan perang. Nanti saat perang sudah dimulai, baru fight habis-habisan hingga memenangkan peperangan.

Sudah siap perang?(Lho...hehe..)

Comments

  1. SELAMAT BERJUANG KAWAN !! DOAKU MENYERTAI MU !!

    ReplyDelete
  2. perang ?
    tapi aku cinta damai.. :D

    ReplyDelete
  3. mas perlu di datangkan pasukan perang bersenjata berapa kompi?

    heheheh....mang ngawe buku draft apa toh mas??? yo wes sing sabar yooo...

    aku isih suwe ngawe bukune isih semester 2 ki kwkwkw

    ReplyDelete
  4. salut ma teman2 yang udah atao tengah menyelesaikan buku..

    ReplyDelete
  5. Jia You..
    Keep Fighting Co..
    Smoga Allah berikan kekuatan, kemudahan n hasil yang terbaik..

    Amiin :)

    ReplyDelete
  6. Kalau bukunya dah terbit jangan lupa bagi satu ya..he..
    & Selamat mengerjakan skripsi juga ya..

    Cheers

    ReplyDelete
  7. fatah : Amin. Terimakasih kawan atas doanya...

    imgar : saya juga cinta damai, peace!

    wahyu : bukunya ditunggu aja kalo dah terbit. hehe..ga apa mulai aja nulis dari sekarang. kan keren tuh ntar semester 3 dah nulis satu buku. ayoo..

    senja : sama Nja..piye liputannya?

    yolla elwyn : hehe..tanda tangannya juga ngga mbak :D
    makasih mbak supportnya..
    cheers juga...

    ReplyDelete

Post a Comment