Wuihh Segerr

Asli, enak banget bisa keringetan sampe gombyos(indonesianya apa ya). Emang gimana ceritanya? Nggak, barusan abis lari-lari sore. Dah lama ga jogging. Nah, setelah sekitar sejam lari-lari di pelosok ndesa(sengaja cari yang agak sepi biar bisa ngliat pemandangan sawah-sawah, trus ga rame kendaraan) keringet mengalir bercucuran. Ya itung-itung membugarkan tubuh, lagian juga sekalian persiapan menjelang ramadhan. Biar puasa ntar badan bisa fit.

Hemm...kok rada bau apek ya...ooo rupanya bau keringet. Maaf-maaf bila baunya nyampe tercium ;) Tenang-tenang ini bentar lagi dah mau mandi. Dinginin badan dulu. Sambil jalan-jalan ke blog tetangga...
Dah ah, segini sadja...
Salam lari sore-sore...

Comments

  1. Nico...!!
    mandi sana..!!
    bau..!
    *gusur nico ke kamar mandi sambil tutup idung..*
    :D

    ReplyDelete
  2. lari2 kok sambil chatting....wuahhhh

    ReplyDelete
  3. imgar : sipp bos, dah mandi nih..hehe..

    senja : " Nggak, barusan abis lari-lari sore."
    hehe...klarifikasi..

    ReplyDelete
  4. ini rutin apa angin anginan om nico?
    kalo angin anginan.....hehe...TOS dulu ahhh

    ReplyDelete
  5. Deket rumahku ada sawah tuh, Nic..
    Lari ke sinih ajah dari Jogjah...
    *Sarah yg ngomporin*

    ReplyDelete
  6. Laen kali mandi dulu sebelom mejeng depan kompi. Jadi kami2 ini gak kebagian bau sangitnya.
    Hehehe...

    Makasih dah mampir ke blogku.

    ReplyDelete
  7. ngeliat postingan nico ttg lari2 bawaannya jadi pengen lari juga.

    besok pagi lari ah.. ^^

    ReplyDelete
  8. SATU DUA TIGA..KIRI KANAN, KIRI KANAN KIRI..SIAP GRAK !!! Udah mandi blm mas ?? bau nya sampe ke sby loh..hehehe...bcanda ding..

    ReplyDelete
  9. nila obsidian : *sebelumnya Tos dulu mbak hehe..
    ini mau dirutinkan lagi mbak :)
    semoga sihh..hehe.

    deworangndeso : lha..kemaren malem itu kan udah mbak, lari2 a.k.a blogwalking. :D

    vie : nyampe sana juga mbak vie, hehe...sy ga nyangka ee...wakaka. tenang2, dah mandi kok. tp sekarang belum mandi pagi :)

    rime : yakk...jadi lari2 ga pagi ini rime?

    cempluk : pagi ini belum... :D*tetep nyengir

    ReplyDelete
  10. Wah, critanya melenyapkan napsu makanku..wakakakk..*hush*

    ReplyDelete
  11. wah sama kita mas..
    beberapa hari ini saya juga lagi belajar untuk rajin lari..bedanya saya pagi.. ^^v

    ReplyDelete

Post a Comment