Dari Blonjo Kupat Jogja

Walaupun ga bisa datang acara PB2007, cukup senang bisa dateng di Blonjo Kupat(BK). Sebuah acara temu Bloger di Jogjakarta. Acaranya berlangsung sederhana di Puskom UPN Veteran Jogja. Janjinya acara mulai jam 10, tapi sudah bisa ditebak, molor mpe jam 11 hehe.

Tau acara Blonjo Kupat ini dari alle, via SB. Itu aja malem sebelumnya, untung bisa datang. Kan lumayan bisa ketemuan ma bloger Jogja.

Saya berangkat bareng satyo, setelah ngajakin bloger anak-anak UII seperti arfan dan abi, dan mereka berdua pada ga bisa datang. Ya udah biar cuma berdua aja, tetap lanjut ke BK. Nyampe sana juga telat, pas didalam UPN, nyari-nyari mana yang namanya Puskom. Nanya ma mahasiswi sana eh dia juga ga tau *heran*. Barang udah muter-muter, tiba-tiba ada mbak yang nanya gentian, mas tau Puskom dimana? Eh rupanya yang nanya juga mau ikutan BK, ketauan dari kaosnya Cah Andong punya hehe..

Sesampainya di ruang acara, asli, bingung mo ngapain, secara belum kenal banget dengan mereka yang pada datang. Kenalan juga lupa lagi siapa namanya, abis sekaligus banyak sih. Tapi inget lah dengan pentolan-pentolan yang dateng dsana, kayak ada anto, zam, pepeng dan laenya yang ga kesebut*sori bro, lupa hehe..*
Ketemu juga dengan alle dan angga, teman dah lama kenal dari fahmi. Fahmi sayang ga ikut, katanya sih ada ujian. Fahmi ini bos gua dulu di OSIS SMU, diakan ketuanya, saya anak buahnya hehe..

Dikarenakan satyo ada janji dengan mbaknya(mbak diah), jadinya kita balik duluan. Ga ngikutin acara selanjutnya. Katanya sih mo ada telekonferen dengan jakarta, tapi ga tau tadi jadi ga. Yang sempet tau, dengan Anging Mammiri sempat Telekonferen.

Makasih buat penggagas dan rekan-rekan yang ngadain Blonjo Kupat ini. Kan kita jadi bisa kenal, iyalah masak satu daerah ga pernah ketemu, kan malu-maluin.

Oiya, poto-poto n videonya diupload ga? dikamera saya potonya tadi ga ada yang bagus. Abis ngambilnya sambil jaim sih hehehe...



Postingan tadi siang *Saat ini sedang mengikuti Kupat Jogja, kopdaran blogger di Jogjakarta..
Poto menyusuull..*

Comments

  1. apa-apa yang tentang jogja selalu membuat rindu kepada kota ini makin menggunung....hihihihi

    ReplyDelete
  2. pengen ke jogja lagi euy! Terakhir 2 tahun yang lalu, sampe ke Gunung Kidul dan tidur di rumahnya dukun gitu... seru-seru banget... never ending asia lah.. hehehehe

    ReplyDelete
  3. Enaaak kopdaran ama blogger se Jogja. Tapi itu kok Kupat ya disebut, apa ada hubungannya dengan ketupat?

    Jangan lupa foto-fotonya pengen ngeliat sapa-sapa yg hadir, mana tau mantan juga hadir.

    ReplyDelete
  4. iya, knapa namanya blonjo kupat ya..? trus, mana poto2nya..?

    -imgar-

    ReplyDelete
  5. Mau Kopdar? Ke Jogja sajah....*promosi Aku Cinta Yogyakarta*

    ReplyDelete
  6. aplot donk poto2nya pake kamera triji nico hehehe...

    ReplyDelete
  7. @ anonimous,
    kan bisa diliat di logo, hihihihi.. Bloggernya Jogja Ngaku Lepat!

    @ yang minta foto
    ada tuh dipostingan bung annots

    @ nico
    welcome to de club.. sayang ente dah pulang awal, gak sempet nanya situ punya gak koleksi JAV, hihihihi

    ReplyDelete
  8. wuii seru..:p
    Mo liat dunk photo2nya..:)

    ReplyDelete
  9. semanagt nic..tetep nico yg paling kren...wawawawaw

    ReplyDelete
  10. cetulnget : dah, kesini lagi ajah.

    anggunpribadi : bukan truly asia kan? itumah slogan tetangga ya?

    vie : KuPat, ngaKu lePat*boso jowo, ato ngaku salah*
    ada kaitan dengan syawalan atau halal bihalal.
    poto ada di annots mbak, silahken mencari-cari mantannya :D

    imgar : idem :)

    annots : Nots, pinjem potonya ya.. :)

    alle : huss..wakakak..

    antobilang : anto inih, seleb blog jogjah. :D
    JAV apaan bro?

    yolla elwyn : itu ada di annots mbak..hehe

    wuls : semangat juga bu bos ngeblognya :)

    ReplyDelete
  11. hohoho..

    ketawa ajah T_T
    sama seperti pas acara .. *ketawa ketiwi ajah...

    ReplyDelete
  12. Coba ngajak saya Nic, pasti tak temani.

    Plus sy bisa bawa kodak z740 saya buat ambil pics nya kan lumayan....

    Karena nggak ada yg ajak jadi saya cuma nonton streaming videonya saja :(

    Salut buat Pesta Blogger 2007!
    Salut buat Blonjo Kupat!

    ReplyDelete
  13. Waa.. maap sy ndak bisa ikut co... lagi -sok- sibuk ngerjain tugas.. hehehe..

    ReplyDelete
  14. halah ternyata sesama anak gunung wkwkw

    hmm jgn kapok ikutan kopdar lagi yaa

    ReplyDelete
  15. leksa : wakkakak.. dadine blonjo ngguyu, uduk blonjo kupat.

    arenasimulasi : yaa.. ga bilang dari kemaren2. ntar kl ada lagi tak ajak dah.

    mee : huu.. tugas apa tugas. lu dicariin tuh ma anak2 metro. napa ga mudik?

    cya : fame anak gunung juga toh, sebelah mananya :p.

    ReplyDelete
  16. hehe.. mudiknya ke purwokerto co... moga aja taun depan bisa mudik ke metro :)

    ReplyDelete
  17. congrats ya…

    terima kasih udah partisipasi

    http://bloggersforbangsari.blogspot.com/

    salam dari bunderan hi

    ReplyDelete
  18. walah mas.. klo udah nebak acaranya bakal molor, ya datangnya molor aja lah :D:D

    sudah tau bakalan molor kok masih dateng tepat waktu

    *hix,, saya malah dateng jam 9 :(

    ReplyDelete
  19. mesti ndak ada foto saya juga. ndak sah berarti!

    ReplyDelete
  20. mee : sipp dah..

    balibul : sukses juga buat bangsari nya, salam juga utk BHI nya :)

    funkshit : eh ada mas funkshit, hehe.. saya juga datengnya molor kok, jam sebelas kurang.

    shelling ford : hihi...seleb blog jogja ngamuk *kabur*

    ReplyDelete
  21. nice blog. pengunjungnya rame juga. di jogja rame juga ya kumpul2 blogger.

    ReplyDelete
  22. wawawawawa...
    NYESEL GA IKUT! :(

    ReplyDelete

Post a Comment