Ga ikut Pesta

Akhirnya setelah ditimbang-timbang dengan masak-masak, gw ga jadi ikut pesta blogger 2007. Barusan aja bales email konfirmasinya dengan subyek 'Berhalangan Hadir'. Pengen sih kesana, tapi ya gimana, masih ada yang harus dikerjain. Tak lain dan tak bukan ya Tugas Akhir. Bulan depan jatah progress, ya harus maju.
Duit mepet ya jadi pertimbangan. Biaya perjalanan n akomodasi disana. Ya udahlah, ga ikut, tapi tetap memantau dari cyber.
Ya semoga aja tiket saya ada yang mewakili, yang bisa membawa perubahan di arena per-bloggingan.
Sukses yaa...
*sorry bang enda, ga jadi ikut. next time deh..insyaAllah

Comments

  1. Waduuuh..Stelah bc update bru di pestablogger.com, antusias yg mau ikut tambah bnyak. Jadi pengen ksana..Huu.Hu..Hu..
    Gmana neh?Pengen brangkat..ada saran.

    ReplyDelete
  2. ikut aja,...nanti Enda mutung tuh

    ReplyDelete
  3. kalo emang gak bisa , jgn di paksakan nic...,di pikirkan dulu semuannya..,baik buruknya...!
    pokoknya segala sesuatunya hrs dengan rencana yang matang, jgn pake nafsu yach..

    dan ingat nic, segala sesuatu yang dipaksakan biasanya hasilnya kurang memuaskan..

    tapi itu terserah nico, semua keputusan ada di tangan nico..

    sukses yach..

    ReplyDelete
  4. udah ikut aja..ntar nyesel loh???
    (kompor mode on) eheehe

    ReplyDelete
  5. udah gede kok minta pertimbangan mulu....hehehehehe. hayo berangkat ato enggak????? wekekeke

    ReplyDelete
  6. Ntar nyesel klo gak ikut! Ikut aja dah!!!

    ReplyDelete
  7. Dgn sangat menyesal, dipastikan ga ikut. Nabung dulu ah utk taun dpan.. :D

    ReplyDelete
  8. iya sbgi wakil dri jogja, Nico ikut aja...klo ga ikut ntar sama dong... aku juga ga ngikut tuh, ga da duit :P
    mgikutnya klo yg d Jogja aja yo...

    ReplyDelete
  9. berangkat aja mas buat ngeramein acara pesta blogger..ntar sesampai disana, kasih oleh2 tuk cempluk..

    Pertimbangin aja, penting mana antara garap TA dengan pesta blogger, klo sama sama penting cari satu yg lebih penting dalam hidup..

    ReplyDelete
  10. aku juga pgn ikutan...tapi yah apa boleh buat...amat sangat tidak memungkinkan..lagian katanya dibuat setahun sekali... yah ... insya Allah tahundepan aja deh

    ReplyDelete
  11. saya sudah kelar TA. so bs pergi donnqqq.. hehehe

    ReplyDelete
  12. Yg pergi ke pesta blogger,oleh2nya kirim ke kos ya :D

    ReplyDelete
  13. diundang ke pesta blogger ya nic? wah, kok ngga jadi? ehm, pertimbangan dana ya? hehe...

    ya sudahlah, kerjakan TA-mu dulu. momen seperti ini memang menggiurkan untuk diikuti. belum tentu memang ada momen pesta blogger seperti ini lagi.

    oh ya, Lampung gimana kabarnya selama Lebaran di sana? sayang sekali kita belum sempat bertemu ya :)

    ReplyDelete
  14. jadi dtg ga nih? Ada nona tikabanget nih!

    ReplyDelete

Post a Comment