Deklarasi

Dengan ini kami resmikan tim bernama Bukan Tim Musiman yang sedang berusaha membongkar sebuah kebohongan publik yang menggunakan blog sebagai sarana penyebarluasan kebohongan.

Anggota tim

1. Senja yang lebih dikenal sebagai cewektulenkebangetan

2. Nico yang lebih dikenal sebagai tukangronda

Kami sedang menangani sebuah kasus perblog-an yang masih kami rahasiakan. Segera setelah yakin dan waktunya tepat kami akan mempublikasikannya. Oya, kami juga tidak menerima anggota baru untuk menghindarkan campur tangan dan pengaruh pihak luar. Apabila ada tim lain yang berdiri di luar kami, mohon jangan membuat nama yang sama agar tidak menimbulkan kebingungan.

Sekian dan terimakasih….kami sedang serius lhoooo

Tertanda

Senja

Nico

Comments

  1. aku dukung..!! *padahal gak ngerti masalahnya.. :D *

    ReplyDelete
  2. Dukungan penuh walo dipelototin bulan.

    Oom

    ReplyDelete
  3. Kami dukung. Supaya ada semacam MUI di dunia blogger. Jangan lupa keluarkan fatwa supaya umat blogger punya alasan kuat untuk bertindak tegas terhadap blog sesat. Kalau perlu, kita bunuh dia yang halal darahnya itu. Jangan takut terhadap teror dan ancaman. Kami awasi kalian.

    Selamat menyelidiki. Semoga hati-hati dalam melakukan investigasi (siapa tahu blog yang sedang kalian soroti itu memang karya fiksi. Tidak ada larangan untuk menulis karya fiksi, bukan?).

    Sedikit hal untuk mengingatkan, bahwa sebuah blog itu seperti majalah dinding yang hanya dilindungi pembatas kaca. Sangat mudah bagi siapa saja untuk merusaknya isinya. Terutama oleh mereka yang sejak lama terbiasa dan bertugas untuk melindungi dan mengatasi penghalang berupa pembatas kaca tersebut. Jika kalian salah melangkah, bisa-bisa kalian yang terkena dampaknya. Selamat bekerja. Kami tunggu fatwanya.

    - Front Pembela Blogger Indonesia -

    ReplyDelete
  4. Aku dukung deh Nik......
    Ayooo smangat....

    *walaupun sama kayak Imgar gak gitu ngerti masalahnya ;)) :-D*

    ReplyDelete
  5. saya ga peduli siapa dibelakang blog itu siapa yang saya prihatinkan adalah jika ada

    1. Komentator di blog tanpa nama dan identitas, alias CHIKEN!!
    2. komentator di blog menggunakan identitas orang lain, alias CHIKEN JUGA!!
    3. komentator yang sok ngomentarin dengan kata PERTAMAXX... wakakakakka...

    ReplyDelete
  6. Weleh.. kudu komen apa niy?
    Sama aja kayak di Nja ah:

    Waks! Rame! :D

    ReplyDelete
  7. semakin bingung walo tlah ada sedikit penjelasan.

    ternyata emang bener..ketika kita tahu dan belajar ttg sesuatu, semakin banyak pertanyaan..semakin bingun..semakin harus 'menggali' lagi lebih dalam.. terus..terus..terus..bingung..bingung.. :D

    ReplyDelete
  8. kalo butuh lawyer merangkap centeng, jangan sungkan2 ya dek Nik..? :D

    ReplyDelete
  9. Nico ada apan seh ??????

    ReplyDelete
  10. apaan mas ?? bisa bisikin cempluk gak ??

    ReplyDelete
  11. lg main detektif2an nih ye..
    btw..apa sih masalahnya..kekekk..:)

    ReplyDelete
  12. hati-hati ya, Nic..
    jagnan emosi..
    inget TA juga.. *ikutan ngomporin TA*
    :D

    ReplyDelete
  13. Ayoo co..smangat...loe paling keren deh..Gue Suka Gaya Loe...

    ReplyDelete
  14. Terima kasih buat yang mendukung dari jalannya BTM ini.

    @Vie : maaf mbak, kalo membingungkan :p

    @imgar : terimakasih kang.

    @anonymous : om, salam buat bulan. titip salam, bilangin nico sekarang pulsanya lagi mepet. untuk ngeronda ntar malem, jadi ngga bales :D. sabar ya bulaan. sedih juga :(.

    @FPBI : kita bukan apa-apa dan tak layak menjadi sebuah pen-justifikasi dari suatu blog. Dan kita ngga menyetujui sampai adanya pertumpahan darah. Bukan itu maksud dan tujuan kita. Kita sangat menjauhi kekerasan dalam kontak fisik.

    @dini : hehe makasih bu, ntar juga ngerti kalo udah dijelaskan.

    @dew : Waks! Rame juga! :D

    @imgar lagie : ah, bingung jadinya :p

    @arham_kendari : hehe..mahal ga datengin nya dari kendari bro :p

    @NN : ada deklarasi bang :D

    @cempluk : hehe..bentar lagi juga tau mpluk.

    @iman brotoseno :ah, bisa aja mas iman*muka ngarep oleh2 dari papua :D*

    @yolla elwyn : sabar mbak yolla..hehe..

    @imgar lagiee : sipp kang, kita nggak emosi, tapi ada yang malah emosi ke kita.wakaka..emang kita ngapain ya. TA jelas keinget terus, mpe mumet :p

    @pank : ah, pang, becanda loe, eh, gua minta anggota rumah elu mendukung juga ya :D

    ReplyDelete

Post a Comment