Stasiun Techie Jogjakarta

Tanggal 2 - 7 November kemarin, pameran komputer berlangsung di Jogjakarta Expo Center. Acara rutin Yogyakomtek kali ini, mengambil tema yang ada kaitannya dengan kereta api. Kabar-kabarnya sih, penyelenggara bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia cabang Jogja(emang apaan cabang :)).

Penyelenggaran Yogyakomtek kemarin, nggak tanggung-tanggung. Selain termasuk pameran komputer yang cukup besar, setting tempat atau packagingnya cukup totalitas. Terbukti dengan bagian depan JEC di sulap menyerupai Stasiun Tugu Jogjakarta. Interior di dalemnya juga mirip. Pernahkan masuk ke Stasiun Tugu, nah setelah kita masuk, di samping kanan kiri terdapat jendela-jendela yang terbuka dan terlihat kereta-kereta. Nah, kemarin juga di-setting seperti itu. Termasuk kreatif dan beda, nggak seperti pameran komputer yang biasa diadakan cuma begitu-begitu aja.

Nah, disini saya nggak akan ngomongin tentang teknologi apa aja yang kemarin dipamerkan serta apa aja yang paling laku saat pameran kemarin. Ngga, soale saya lagi mo enjoy, males mikir2 dan nulis panjang-panjang. Hari libur begini enaknya yang santai-santai aja. So nikmati aja beberapa foto kemarin yang tentunya itu foto hasil jepretan saya sendiri(nggak mungut dari internet trus nama pemiliknya di itemin, terus dipublish terus potonya nggak ditampilin lagi, wakakak). Biarpun di rekayasa sedemikian rupa, itu tak lain dan tak bukan sebagai pemuas dahaga saya yang kemaren malem pengen banget ngedit-ngedit. So, enjoy it..

Ngantri beli tiket.(kata orang sih, cuman dijogja yang kalo pameran komputer musti beli tiket. Di kota besar lain ngga, tapi ya saya gak tau juga)

Petugas tiket yang agak malu saat di foto.

Miniatur Kereta Api

Mau milih jalur mana?(Jalur 2 itu kemana ya?)

Salah satu stand proyektor.

Comments

  1. hihi..niat juga ya..pameran pake settingan stasiun begitu. mungkin karena itu jadinya harus bayar tiket. di bandung kayanya gak ada deh yang niat pake tema2an.. :p

    btw, nico kliatannya blom 'lepas' banget dari masalah sebelumnya.. :D

    ReplyDelete
  2. Nico,kok rasanya postinganya aga kurang deh , gak sedetail biasanya

    ReplyDelete
  3. @imgar : nggak sih,memang setiap ada pameran komp di jec pd bayar.

    @NN : hehe..Iya bang landy. Lg pengen mikir n nulis yg ringan2 aja. Bagian yg berat2 di sisain utk ngerjain ta :D

    ReplyDelete
  4. rajin banget to nic...penjaga tiktetnya di poto juga hehehe....tapi seru deh tema pamerannya...two thums up

    ReplyDelete
  5. stasiunnya bagus nic..,di samarinda gak ada kereta api negh..

    ReplyDelete
  6. wah aku ga tau nih...
    ketinggalan brita? or akunya yg ga gaul ya?
    gman sukses ga, nico?

    ReplyDelete
  7. kl gak salah baca didetik, katanya masuk muri ya??
    Ada lagi kapan ya..:)

    ReplyDelete
  8. asik nih ada pameran kompie..di sby baru aja kelar scomdex 17..

    ReplyDelete
  9. Hehehe... aku lebih interested dengan photo pertama (Stasiun Techie Yogyakarta) yg banyak awan gelapnya. Sangat dramatik, Nic!

    ReplyDelete
  10. Jadi kangen Jogja. Banget. Nget. Nget. :'-D

    ReplyDelete
  11. Mohon maaf kepada calon penumpang, karena semua jadwal keberangkatan di tunda, hal ini dikarenakan terjadi kemacetan di sepanjang jl. adi sucipto, dan lagi masinisnya malah sibuk ngeblog disini :kabooorr:

    ReplyDelete
  12. wah..lama juga niiy ga komen disini:)..
    ko..kamu ga jadi petugas jaga tiketnya kan?..hehehe..

    ReplyDelete
  13. baru denger kali ini...ada pameran distasiun kreta...

    ReplyDelete
  14. Waahhh, cooo...gw masih pnasaran dgn FlashDisk pas pameran kmaren...Knapa bukan kita cooooo???*meringis dgn lelehan air mata*

    ReplyDelete
  15. yahh semoga aja perKeretaApian di negeri kita jadi semakin maju ^.^

    ReplyDelete

Post a Comment