Den, apa benar sms ini?

Teman, larut dinihari kemarin menanyakan sesuatu kepada saya, dan ini cuplikannya:

Teman Saya : "Den, apa benar sms ini?"
Saya : "sms apa? Mana, sini tak liat".
Saya pun membaca dengan seksama dan perlahan, soale dah ngantuk.
Saya : "ah ga tau saya jeng, ntar tak cari tau. coba kirim ke hape saya, ntar tak cari tau".

Isi sms tadi berupa seruan sms berantai untuk mengingatkan perihal adanya suatu film yang akan ditayangkan bebeberapa hari lagi serentak di beberapa stasiun TV . Film tersebut di khawatirkan memiliki misi-misi tertentu.

Di sini, saya gak akan menyebutkan lebih rinci mengenai sms tersebut dan apa isinya. Saya hanya mengingatkan kepada kita semua agar berhati-hati. Hati-hati terhadap sms berupa hoax, propaganda dan segala macamnya.

Sms tadi, hanya mampir di inbox saya saja tanpa perlu saya forward kemana-mana. Karena saya menganggap, berdasarkan informasi yang ada, sms tersebut bisa saja berupa propaganda(ada alasan sendiri mengapa saya katakan demikian). Dan saya ga mau ikutan rame-rame. Biar saja dan kita lihat perkembangan kedepan seperti apa. Amati dan bila perlu di kritisi, silahkan di kritisi dengan sewajarnya.

So, ga perlu termakan isu-isu yang tak jelas asal-usulnya. Kalo usul ga boleh asal, kalo asal ga boleh usul*haiah.. kebawa2 acara tipi :D*

Comments

  1. sms apa sih? forward ke hpku dunk..kan katanya sms berantai...wekekek

    ReplyDelete
  2. hahaha... iya, pernah denger itu kalimat terakhirnya! xD
    uhmmm... jd penasaran.
    film apa sih yg dimaksud? :|
    bakal masuk infotaiment ga ya? xP

    ReplyDelete
  3. yang bikin spam itu maksudnya apa ya..? jangn2 biar orang2 penasaran dan nonton itu acara/film.. :p

    semua pilihan di kita. mau nonton tv atau mau matikan tv. aku sih belakangan pilih yang kedua. :D nonton tv nya cuma berita pagi

    ReplyDelete
  4. sy juga dapet tuh di YM. tau bener tau enggak. ga berani nerusin ke orang2. soalnya takut ga valid. yaa..diwaspadai aja kali ya..

    ReplyDelete
  5. Sama kayak Nja, huihihi...

    ReplyDelete
  6. bisa jadie juga pilem-a sebenar-a gak seheboh apa yg di sms ituh,mungkin jugah bagian dari trik promosi,,,,tapih jadie penasaran jugah pilemnya apaan...klo emg tu pilem ada misi2 khusus,harus-a lembaga perpileman juga bisa cepet tanggep....

    ReplyDelete
  7. Nico jawabannya ada di sini
    http://www.eramuslim.com/ustadz/aqd/7c12003422-film-ftv-natal-kristenisasi.htm

    Harapandiri.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. http://www.eramuslim.com/ustadz/aqd/7c12003422-film-ftv-natal-kristenisasi.htm
    sorry yg atas gagal

    ReplyDelete
  9. yah apa boleh buat, amel siy tsiqoh (percaya) krn yg ngirim org yg bs dipercaya... ga terbersit buat propaganda, tp sblmnya daku jg tabayyun (cek n ricek) dl sm si pengirim...lhoh jd intinya Mel?? "Ya itu" *:D

    ReplyDelete
  10. senada dengan jawaban ust ahmad sarwat(eramuslim).
    makasih bang landy dah menambahi.

    ReplyDelete
  11. ???
    film apaan Den??
    genre?? action.. musical..
    sutradara??
    fyuuuhh... kagak punya tv juga... whehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts