Awal 2008

Postingan awal di 2008. Inget target, inget mimpi, berusaha dan gapailah. Dah segini aja hehe..

Comments

  1. selamat tahun baru :)
    template baru juga. keren banget !!

    -imgar-

    ReplyDelete
  2. selamat tahun baru nico..
    semangat baru
    template baru
    foto jadul..

    ReplyDelete
  3. @imgar: hehe.. Met taon baru jg kang.
    @imanbrotoseno: haha.. Iya potonya jadul. Ntar dganti, ganti warnanya aja biar kliatan baruw:D
    Met taun baru jg mas.

    ReplyDelete
  4. met taon baru juga yaaaa..... :)

    ReplyDelete
  5. met taon baru nic,..
    moga cepet lulus..
    ups... :D

    ReplyDelete
  6. met met taon baru yeh nico..

    ReplyDelete
  7. horeeeeee templet baru, traktir2 dunk...daku siap terbang ke yk klo diundang syukuran...

    ReplyDelete
  8. selamat taun baru ya Nico! sukses buat hari2 ke depan. amien.

    ReplyDelete
  9. Selamat tahun baru, tambah gondrong aja tuh rambutnya, model baru yah heheheh...

    ReplyDelete
  10. Met Tahun baru nico , smoga semuanya menjadi lebih baik di tahun ini

    ReplyDelete
  11. Waa.. Postingan ny singkat, padat:D. Bnyk jg yg komen:P. Met taon br Co, hihihi maap telat:D.. Sm nee themes baru:)

    ReplyDelete
  12. Gapailah, dan semoga berhasil.
    Selamat Tahun Baru...


    Nunik.

    ReplyDelete
  13. Nico...happy new year ya...

    wah rumah baru nih tambah cerah smoga aja secerah tahun ini.
    may all ur dreams come true on thiz year..

    boleh usul ngga, mbok jgn pake shoutbox soalnya ada verifikasi nmrnya, aku sering ngisis tapi sering bgt gagalnya...pake shoutmix or apa gtuw...gmn?

    ReplyDelete
  14. tahun baru, semangat baru, pacar baru dong nic! hehe....
    *kabuuurrr

    salam,
    eriek

    ReplyDelete
  15. Met taun baru juga mas Nico,
    wahhh, templet baru :D

    aku malah posting pertama tanggal 4 nih,
    bukan tanggal 1 xP

    ReplyDelete
  16. tahun baru, template juga baru. semoga hati juga baru, tetap semangat ya Nico dan selamat tahun baru :D

    ReplyDelete
  17. makasih untuk semua atas doanya :D
    amiin...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts