Secercah Jejak

Comments

  1. weh, itu di pantai pandansari kemaren po?

    ReplyDelete
  2. Lha... kok gelap ya mas...
    apa resolusi monitor saya yak??
    aih keren tapinya...
    jejak yang akan menjadi penanda...
    sip...

    ReplyDelete
  3. pantai depok?
    eh..eh.. kesana yyookk..!!
    tapi jangan siang siang.. :|
    gosong inih sayah... hiks..

    ReplyDelete
  4. @unclegoop: emang agak gelap goop(tp ga gelap bgt), biar kesan past-nya dapet.Hehe

    @tikabanget: boleh aja bsk2. Tp jgn waktu dekat ini yo, skripsi blm slesai2 :D

    ReplyDelete
  5. jika kamu hilang tanpa jejak maka itu pertanda ada keajaiban wkekeke..:P

    hmmm... pantai mana tuh... tempat dirimu bersemayam? diriku ingin tahu..whahahaha *error*

    ReplyDelete
  6. aku mendengar isu kamu ultahhh yaaaaaaa????

    ReplyDelete
  7. kok anonim? itu daku nic, si cewek tulen..hihihihih

    ReplyDelete
  8. @annie: pantai depok. haha.. emang apaan kale bersemayam dsana.*jan error tenan ki*
    @cewektulen: hehehe... no komen:D

    ReplyDelete
  9. Hepi (belated) B'day, Nico!
    Jejaknya imut deh *Almon.com*

    Abis mancing hiu.
    Apdet?
    Wekekeke.. kan ada si itu, yg lg mojok. :D

    ReplyDelete
  10. @sucreroux: hoho.. Makasih mbak*sambil nagih kado:D*
    btw, kok hiyu sih mbak? Napa ga yang lain. Yg lg tp2 misalnya*haiah*

    ReplyDelete
  11. ngomong2x itu asli jejak kaki si nico ?? :)

    ReplyDelete
  12. kan enak co kalo tuan rumah tau kalo ada tamu dateng..hehehe..
    *nutupin muka*

    eh bloger g boleh ngomongin SARA lho..tau g "S"-nya apa?
    "Skripsi" :P :p .......
    hahahaha....
    *ngumpet diatas mercusuar*

    ReplyDelete
  13. secercah jejak, secercah harapan di hari esok :P

    ReplyDelete
  14. @fatah: keknya iya, sblm foto njejakin dulu:D

    @fajarkucerah: ayo nyekripsi..*sambil berapi2*

    @totok sugianto: nnah, pas banget mas.

    ReplyDelete
  15. haha..ketauan tenyata telapaknya nico kek gitu toh..ha..*lariii*..:p

    ReplyDelete
  16. fotonya keren abis..!! two thumbs up!!

    ReplyDelete
  17. humm...klo diamati itu kaki ukuran sepatu nya no 40 keatas deh...
    bener kan hehehehe
    asbak bgt yah gw

    ReplyDelete

Post a Comment