tamanitu.1.

Jika hati ikut bermain, wajar saja jika seluruh tubuh dan sendi ini ikut lelah. Butuh rehat barangkali juga butuh air sejuk dari puncak itu.

Ah, kenapa juga ku membiarkan hati ini bermain. Kalau tau akibatnya seperti ini, takkan ku lepas ia untuk berkejar-kejaran di taman itu.

Aku hanya manusia biasa, seperti dirimu dan mereka. Tak mudah bagiku tuk beristirahat kala hati sedang lelah. Seakan ia mencari taman itu padahal ia tahu kalau taman itu bukan miliknya.

Mungkin ku harus kembali, beristirahat di gubug ini. Tuk mengobati lelah hati ini. Sembari bermunajat kepada Sang Pencipta.

...

(mungkin bersambung)*ternyatabersambung*

Selanjutnya : tamanitu.2.

Comments

  1. Jahhh...

    (komen ini mungkin bersambung)

    ReplyDelete
  2. Walaaah kok bersambung Bro?! padahal kamu...

    (komen ini mungkin juga bersambung) :p

    ReplyDelete
  3. Lah ini 2 komen di atas pada mungkin bersambung smua. Alamat yg komen selanjutnya ikut2an neh:D
    *segerabikinlanjutannya*

    ReplyDelete
  4. hoala...

    menye menye atau emang puwitis inih/

    hohohoho...


    (komen ini juga mungkin bersambung lho)

    ReplyDelete
  5. lha apa ngopinya juga butuh bersambung nic??biar nggak kelamaan maen di taman???deal?

    ReplyDelete
  6. lagi mencoba memikirkan gimana kelanjutannya postingan ini ya... :P
    (to be continued)

    ReplyDelete
  7. ini masih ada hubungan dg postingan di rumah kedua mu itu ya ? weleh..weleh..

    [komen ini gak bersambung]

    ReplyDelete
  8. wuih.. sperti ingin mengungkapkan pd seseorang niee..*smoga dy baca yak :D

    btw, mana co mana sambungannya..

    [komen nya bersambung apa ga tergantung postingannya]

    ReplyDelete
  9. @chiw: bbehhh.. ini menggugah jiwa siw*pede*

    @cewektulen: di djendelo ato di mp?hahaha

    @totok sugianto: hohoho... penasarankan?

    @tigamaret: keknya iya, itu bagian dari cerita ini kang.

    @amel: walah mel, mikirnya jauh amat ya?
    ditunggu aja sambungannya. sedang dipersiapkan:D

    ReplyDelete
  10. ..............

    *masih nunggu sambungan*

    .::he509x™::.

    ReplyDelete
  11. Hatiku juga lelah nih nic...Lelah bngt...Bagi2 dunk air kesejukan nic...Hohoho

    ReplyDelete
  12. walah... ada apa nih sm si yuli?
    kaya'a juruskuw wkt itu lagi dipraktekin yaaa? hehehe.... :P

    ReplyDelete
  13. @manongan: *gelar tiker nunggu bareng*

    @wul: hayooo... kenapa kamu lan:D

    @anggangelina: a.. emm...itu..*gagap terkendali* :D

    ReplyDelete
  14. Napa Nic?

    [pertanyaan ini mungkin bersambung]

    ReplyDelete
  15. [ah..akhirnya ada komen sambungan]
    :D

    jadi, namanya Yuli ya..? Mmm..ayo semangat, Nic..!! aku dukung sepenuhnya.. *kaya yang ngerti aja*
    :D

    imgar

    ReplyDelete
  16. @dew: *huh,siapa ya yg ngehunter sy via sms* piss mbak:D

    @imgar: walah,kok jd yuli. Pijee(anggangelina)... tanggung jawab lu je, jelasin siapa yuli. hahaha

    ReplyDelete
  17. ada apakah yg terjadi nico? hmm, mungkin setelah pesan2 berikut kali yaa... :)

    ReplyDelete
  18. cieee...
    yang patah hati..
    yang dengerin lagu2 melow..
    kek nya anda harus belajar buanyak dari saya Den..
    yaudah besok ikut saya, nongkrong di sma/smp mana gitu.. kita cari daun muda yang seger2.. ghekekekeke666...
    yang semangat Den!!!
    denmas.. denmas Nico... WHuuuUUUU!!!!!

    ReplyDelete
  19. eh jengkol, komen gw napa diapus???? *ngambek!!!!*

    ReplyDelete
  20. @mitorainlife: sedang jatuh cintah*ouww*

    @abimanyu: wakakakak... iyah sayah patah hatih. tapih gapapa, ternyata... *sok misteri*

    @anggangelina: komen mana je. ga pernah ngapus gua je*ngerayu pije biar ga ngambek*

    ReplyDelete
  21. Nic, aer-sejuknya nggak usah yang di puncak dong capek mendakinya (cape deh), dibawah-bawah sini jga ada, nggk kalah sejuk ko'he2x...(cengengesan)
    btw. I'm sorry to hear that...

    ReplyDelete
  22. wahhhh...yg nulis cakep deh..*lanjutan dr sebelah*

    ReplyDelete

Post a Comment