Salahkah Berharap?

Pura-puranya si A : "Salahkah saya yang berharap..."
*bletaaak seekor buku-buku mendarat di kepala*
Pura-puranya si B : "WOII... bangunn. Ngimpi aja. TA tuu diselesain!"
Pura-puranya si A : "Hah..."
*sambil ngucek2 mata nyalain kompie ngerjain TA*
Pura-puranya si B : *berlalu*


disklemer: monggo diambil seriyus kalo mau diseriyusin :D

Comments

  1. nguuuiiinnnngggggg
    *aih, ada lalat*
    -hayah-

    ReplyDelete
  2. hahaha... angkel lagi iseeeng!

    ReplyDelete
  3. Aslkm.

    Berharaplah...karena harapan itu secercah kehidupan

    ReplyDelete
  4. moga lancar ta nya..sukses..

    ReplyDelete
  5. bermimpi aja mumpung masih gratisan (nggak butuh hotspot) hehe

    salam

    ReplyDelete
  6. Bermimpilah.. dan Tuhan akan memeluk mimpimu..

    *bermimpi sedang diwisuda :)

    ReplyDelete
  7. harapan tanpa relalita, maka akan membusuk.

    ReplyDelete
  8. bermimpi itu cikal bakalnya harapan dan harapan akan memunculkan action,,dan aha!! wisuda deh,,hehehe
    gud lak ya bro

    ReplyDelete
  9. tidak ada yang salah dengan berharap..asal tau batas hingga kapan dan dimana harus terus berharap :p

    ReplyDelete
  10. @biaca: wa'alaikumussalam. setujuu om!

    @cempluk: sukses juga mpluk

    @antown: iyahh.. hotsepot diangkringan aja mahal.

    @fahmi: yuuuk mi:D

    @anonymous: trus?

    @ika: sama2 .. makasih-makasih*memotivasi*

    @cewektulen: iyah bner nja. ada batasnya. mangkanya nja tak...*sengaja nggantung*

    ReplyDelete
  11. Bro, mending tunggu ak pulang ke Yogya trus kita wisuda bareng! jadi tar bisa bangga2 in kalo jadi sarjana tua. Xixixixi

    keep ur spirit rock'n!

    ReplyDelete
  12. Ya gpp si Co berharap, tp asal tetap tau diri.. Biasany klo dah mpe tahap ini, brarti dah pasrah bgt kie

    *Bletaak, ngomong apa tho mel mel? :D

    ReplyDelete
  13. ngga salah sih, yang salah cuma yang diharapin aja.. hihihi

    *apaan siiiih*

    ReplyDelete
  14. hehe..love is cinta, Nic.. :D

    -imgar-

    ReplyDelete
  15. silakan ber - HARAPANDIRI ( promosi terselubung ) he..he..he..

    ReplyDelete
  16. ngerjain TA nya di mimpi aja...
    siapa tau justru lebih sukses... hahaha...

    ReplyDelete
  17. @andrei-travellous: lah, lu juga blm lulus ndrei?

    @amel: iya, ngomong apa sih mel:D

    @chic: haiah.. hehehe

    @imgar: inii lagi! apaan sih?*siul-siul*:D

    @harapandiri: HARAPAN*sen*DIRI? :D

    @mel@: gitu ya mel? ooo gitu toh*sok lugu*

    ReplyDelete
  18. saya berharap kamu cepet pindah dari sini!
    sulit komen
    *bletakkk

    ReplyDelete
  19. iki opo yah?
    *saya mengharapkan jawaban*
    btw,semoga sukses dengan TA-nya..

    ReplyDelete
  20. udah ta nih...gut lak deh...
    tuker link donk..

    ReplyDelete
  21. Ngarepin apa? TA kelar? Amin, bantu doa dah. :D

    ReplyDelete
  22. Nikoy seharusnya judulnya diganti
    "Salahkah bermimpi"
    hahahaha

    Berharap dan bermimpi gak salah Ko' Nic....

    Cuma lebih baik lagi mimpi dan harapan itu bisa terwujud jadi kenyataan ...

    Amiennnnn

    ReplyDelete

Post a Comment