Alasan Turun Gunung Dan Menghadiri Juminten



















Mengutip dari wiki cahandong disebelah sini,
" Selama beberapa bulan ini di kalangan jelata selalu dirundung ketidakjelasan soal rumor datang atau tidaknya Sarah. Namun kali ini, suhu Man Tao Tse turun dari gunung dan membawa sang Buanadara ke hadapan para Jelata. Kedatangan Sarah ini berhasil membuat Nico_Wijaya turun gunung dan menghadiri Juminten, karena biasanya yang bersangkutan beralasan sibuk Skripsi atau kesulitan mencari bensin."
Hahaha... benar-benar wiki yang menjerumuskan!

Artikel yang dikait-kaitkan:
1. Juminten Asep.
2. 1.41am.
3. Cerita dari Ullen Sentalu dan FKY.

*foto: antonbilang.
**maap sodara-sodara.. foto hasil aplodnya jadi jelek. padahal editan aslinya bagus.

Comments

  1. Wah istilah apalagi tuh Nic...kayaknya asyik juga deh buat nyela temen gue :)

    ReplyDelete
  2. gimana kok ga ada koment ttg buanadara ?

    ReplyDelete
  3. ahh,.. neng sarah begitu anggun duduk di sebelahku ;)

    ReplyDelete
  4. Wahahaaha..bentar lagi lulus ta mas?ya mas?

    ReplyDelete
  5. oia mas salam dong buat mbak TIKA BANGET..serius ya salamkeun.

    ReplyDelete
  6. ;lha seingat saya kamu datengnya klo ada gosip sarah sih nic.. hihihi

    ReplyDelete
  7. @indo: hah? istilah paan ya?:D

    @kw: hemm.. komen ya? sarah masih seperti terakhir ketemu taun lalu. ya, kita kemarin ngobrol2 tentang kampung halaman. bercerita dipinggir jalan sembari menghirup udara malam:D

    @alle: hahaha, alle mulai deeeh!

    @republik gaptek: tika? okokok tak salamken. tu anak lagi sibukk. disemangatin dung:D

    @funkshit: ah, mas pras hanya mengingat kedatangan saya ketika sarah datang. huh!:P

    ReplyDelete
  8. weh..seru nya.. berapa orang tuh..belasan lebih kali ya ?

    btw, bulan depan kopdar yu ? *menebar isyu* :D

    ReplyDelete
  9. wah... brarti cuma ada dua yg membuat nico turun gunung, klo ga nemuin ehem ehem... ya makaaan2, dijamin dia pasti turun gunung, slain itu,,,dia pasti ogah :P

    ReplyDelete
  10. kok bisa dapet nama JUMINTEN itu wejangan dari mana mas ? lucu2

    ReplyDelete
  11. Abis kopdar ya? Seru banget keliatannya

    ReplyDelete
  12. wow.. kalo aku suka liat gunung *lho?*

    nic, aku koq ga bs donlot aplikasi buta warna???

    ReplyDelete
  13. @imgar: siaaaaap!!

    @cewektulen: mo ikutan po nja?

    @amaliasolicha: benaaaaar! hahaha...asem.

    @naw_32: tu ada diwiki. sy lupa sejarahnya:D

    @mr.cappuccino: sy jug suka ngeliat gunung. palagi merapi kalo pagi2, mirip gunung fuji*kek dah pernah ngeliat gunung fuji aja:D.
    btw, cb deh didonlot lgi, keknya bisa tuh.

    @nengdj: paan ini?:D

    @anggangelina: seneng banget ngegodain!:D

    ReplyDelete
  14. Mang tinggalnya di puncak bromo ya nic....Sarah....sarah sechan bukan?...ko' aku ketinggalan brita ya hehe.....
    Slamat berbahagia deh(pernikahan kali).... ikut senang .. D:

    ReplyDelete
  15. Ah..kapan bisa ke jogja lagi,

    ReplyDelete
  16. @rita: ikut senang juga*lhoh*
    @aki herry: kapan kang?

    ReplyDelete

Post a Comment