Dari Launching AXIS Jogja & Jateng

Masih ingat dengan postingan AXIS, not bad laa..? Waktu itu operator GSM dan 3G AXIS belum resmi beroperasi di Yogyakarta. Tetapi sekarang berbeda, kemarin(26/06), AXIS me-launching layanan komersialnya untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Bertempat di Hyaat Regency, launching ini dihadiri oleh Presiden Direktur Eric Aas dengan mengundang berbagai media jurnalistik. CahAndong pun kebagian undangan launching tersebut. Jelata cahandong yang berkesempatan hadir diacara ini diantaranya ada Pak Yahya, Alle, Tikabanget dan Momon.

Acara yang berlangsung dengan sederhana dan mengusung aspek budaya indonesia dalam peluncuran AXIS ini, berjalan dengan apik. Tak ada kesan mewah dan berlebih-lebihan selama acara berlangsung. Yang saya tangkap, AXIS ingin mengesankan kepada konsumen bahwa mereka memberikan layanan yang terbaik dengan apa adanya, sederhana dan terjangkau. Tanpa menipu dan berlaku berlebih-lebihan dalam mendapatkan pelanggan di Indonesia.

AXIS yang didukung dua operator terkemuka di Asia, Saudi Telecom Company(STC) dan Maxis Communications Berhad Malaysia, telah mengalokasikan investasi sebesar USD 1 milyar sampai akhir tahun 2008 ini. Investasi ini sebagian besar digunakan untuk membangun infrastruktur yang berkelanjutan dimana diharapkan akhir tahun 2009 jaringan AXIS dapat mencakup secara nasional. Sekadar informasi, dalam waktu dekat ini AXIS akan diluncurkan di Bali, Lombok dan Sumatra Utara.

Seperti biasa, budayanya blogger atau khususnya jelata cahandong, acara ini dijadikan layaknya acara kopdar. Foto-foto serta bergojek ria dengan santai. Selepas launching telah berlangsung, saya pun sempat berbincang dengan senior manager corporate communications, Ibu Anita Avianty. Berikut peryataannya mengenai penggunaan internet dan layanan data AXIS,
"Kita melihat bahwa penggunaan internet itu kenapa masih minim di indonesia karena penetapan tarif yang cukup mahal untuk internet. AXIS berusaha untuk menunjukkan bahwa layanan internet itu tidak hanya ditujukan untuk satu kelas ekonomi tertentu. Semua kelas, kalangan muda, anak-anak kos, yang punya keterbatasan income, itu dengan menggunakan axis diharapkan bisa mengakses internet untuk kepentingan mereka . RP. 0,1/Kb utk 10Mb pertama."

Karena sebuah acara tanpa skrinsut hanyalah hoax belaka, maka saya sertakan skrinsutnya. klik saja untuk memperbesar.

Comments

  1. menarik skl. ganti nomor kali menarik ya...
    nomornya cantik ga?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. @kw: hehehe, lucky me, nomernya cantik. Tujuh ratus delapan puluh.

    ReplyDelete
  4. pertama kali gw denger axis yang katanya gratis GPRS tengah malem buta gw bareng temen gw rela-relain keliling jogja buat cari itu kartu..hihihi

    salam kenal.. :P

    ReplyDelete
  5. cuma dapet nomor dan hanya satu??

    pelit banget !!

    .::he509x™::.

    ReplyDelete
  6. baru tau axis baru masuk ke jogja + jateng...
    cahandong kebagian juga? waaah ... keren2...

    ReplyDelete
  7. welee.. tapi seru juga yah dari acara launching2an jadi kopdaran.. boleh juga tuh.. ada kegiatan sambilannya :D

    ReplyDelete
  8. seru nih nic.. tp axis blom msh ke kota saya. ga sabar utk mencicipinya.

    keren tuh skrinsut, ajarin bikinnya dunk nic :D

    ReplyDelete
  9. halah, si axis ini masih tetap tidak ada sinyal di tempatku :(

    ReplyDelete
  10. @cewektulen: belom pernah make xl. hidup!

    @-tikabanget-: tapi boong:P

    @andri: hahaha... malem2 nyari ndri? ketemu ga? ntw lam kenal juga

    @manongan: vouchernya kang gandung, lumayaaaan:D

    @paams: hehehe... begitulah pam:D

    @jane: hahhaa.. cahandong ma emang gitu jane.

    @mr.cappuccino: mang lo dmane mister? sinih saya trening bikin skrinsut kek bgitu:D

    @mysyam: lokasinya dmana syam? di jakal km 14an juga sinyalnya cuman setengah.

    ReplyDelete
  11. halo nik. dah daftar icon03.net?
    kalo udah mau buat blog di icon03.net nggak?
    nanti jadi http://icon03.net/blogs/namakamu/
    kalo mau pm aku aja di icon03.net

    ReplyDelete
  12. Sudah ada yang pernah internetan pake axis ..?

    Sayang jaringannya kayaknya belum masuk di kotaku.

    ReplyDelete
  13. @ono karsono, aku dah nyoba. pas launching kemaren sekalian nyoba. cepet kalo sinyal 3G dapet.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts