Abstruk

ketika semalem ngoret-ngoret ga jelas hingga jadi gambar disamping, saya jadi keinget dulu jaman sma, tepatnya kelas 3. dulu itu di kelas ada lukisan*halah* saya yang tak pajang ditembok kelas. lukisan abstrak ga jelas dengan media karton dan cat kayu+besi sisa-sisa 17an.

nah, ketimbang tuh bahan2 ga kepake, tinggal dikit pula, ya udah dihabiskan dengan menggoreskannya di karton yang ukurannya sekitaran A3 itu. saya inget betul waktu itu hasilnya ngga genah banget. tapi saya nilai, ada sisi artistiknya. mangkanya tak pasang ditembok kelas. temen2 sekelas ples walikelas mah pasrah saja, soalnya saya ketua kelasnya*suruh siapa pilih saya:D*.

pikirku waktu itu, yah sapa tau aja pas pusing dng pelajaran eksak yang bejibun*anak ipa*, trus ngeliat lukisan saya, jadi fresh gitu.
ahhaha...
itukan pikiran saya. kalo yang ada tambah pusing dan berasap, itu salah dia ndiri kenapa mpe begitu!*egoiiis*.

abstruk aka abstrak ga bentuk.
bukannya yang namanya abstrak emang ga bentuk?
ah, itu suka-suka saya saja*berlalu*

Comments

  1. muka pelukisnya abstrak juga ga yah, xixixi.. :D

    ReplyDelete
  2. dasar nico. muka lo jg udah abstrak kali..hohoh *ngumpet juga* ;p

    ReplyDelete
  3. hihihihih tapi baguslah paling nggak kan ngebuat karya ^^ gk ada foto lukisannya ya?

    ReplyDelete
  4. abstrak itu juga ada di skripsi co. ya toh? heeee....

    ReplyDelete
  5. jadi pelukis aja bro sekalian....

    ReplyDelete
  6. Tapi kayanya boleh juga tuh lukisan abstrak....

    ReplyDelete
  7. Abstrak gak selama jelek kok mas..cuma agak berat aja

    ReplyDelete
  8. @mysyam & +dee+: jangan salah!:D

    @pank: ahh arfan aya2 juga

    @paams: ngga ada. itu dulu waktu masih muda:D

    @eriek: benaar! cepek buat eriek.

    @yusdi: hohho.. cuman hobi doang

    @eucalyptus: terimakasih mbak:D

    @republik gaptek: yep. setuju!

    ReplyDelete
  9. Aslmkm...
    Nic, nih blog q..
    www.fadlifadli.wordpress.com

    d "tempel" d blog mu ya
    thx

    ReplyDelete
  10. kembali ke jalan yg benar yuk nak. :)

    ReplyDelete
  11. wah.. anak IPA yang lagi stress ngeliat rumus panjang kali lebar kali tinggi bakalan tambah mumet ngeliat lukisan abstrak mas nico..kwkwkwkwkwk mending di taruh di kelas anak IPS aja.. hehehe
    anak IPS itu berseni tinggi loh(pembelaan,soalnya aku anak IPS juga) hauhahahaa..
    oh ya.. mas nico add donk di blog rollnya

    ReplyDelete
  12. @anonymous: wa'alaikumussalam. ditempel aja kan?:D

    @anggangelina: iya bunda..*ciee bunda:D*

    @dimas: lukisanku itu menyejukkan dim*pede*:D

    ReplyDelete
  13. keren cuy ....

    btw.., bunya banyak koleksi pict seperti itu nda?

    atau yang fotograph juga ok tuh ?

    acem ? boleh bagi2 neh... hehehehe

    ReplyDelete
  14. wah abstrak banget nico! :)
    *ga ngerti nico..*
    huhu

    ReplyDelete
  15. wah keliatanya cocok jadi seniman aja nik...hehe

    ReplyDelete
  16. hmm..ada calon penerusnya affandi, nih...ditunggu pamerannya..
    =D

    ReplyDelete
  17. konon ada buku yg menyebutkan..MUKA ABSTAK..BISANYA JUGA MELUKIS YG ABSTRAK..!!!!


    DASAR ABSTARK..!!!
    *Timpuk muka abstar dngan kulit duren*

























































































    KABOURRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

    ReplyDelete
  18. hahaha.. dasar kreatif.. heran..

    ReplyDelete
  19. yg abstrak lukisan nya apa pelukisnya..
    hihiii kidding yaw

    ReplyDelete
  20. hihihih kalo aku, ada nambahin berat nic mikir runtut memaknai gambarnya :D
    btw itu makanan ringan yaa semacam sherbet gitu :D

    ReplyDelete
  21. wah dirimu, selain bisa mendekor kamar ternyata bisa juga jd pelukis...
    ciye...ciye

    ReplyDelete
  22. wah dirimu, selain bisa mendekor kamar ternyata bisa juga jd pelukis...
    ciye...ciye

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts