lapdog. not another hotdog

jangan tanya saya kenapa judulnya seperti itu. anggap saja otak kanan saya sedang tinggi-tingginya. nah, trus jangan minta saya njelasin kenapa saya masang imej seperti dsamping itu. karena lagi-lagi anggap saja otak kanan saya sedang tinggi-tingginya.

berhubung otak kanan saya sedang tinggi-tingginya, saya mau ngajak anda-anda untuk terbang ke langit imajinasi sodara.

apa yang membedakan anda dengan objek hidup disamping?*ini mah ngasih pertanyaan*
okeh, maap. mulai serius lagi.
apa yang membedakan sodara dengan objek hidup disamping?

lebih ganteng, cantik?
make baju?
kulitnya ngga blewer-blewer?
ato apakah itu?

okeh... saya tinggalkan anda dengan berbagai macam persepsi anda masing-masing.

dan, selagi anda masih berasa ada yang mengganjal dihati. saya cuman mau pamer. miniebook ga mutu saya udah banyak yang donlot. mpe ribuan!*tapi boong*. yang simulasi ini juga banyak didonlot.
berhubung dan dihubung-hubungin dengan tema pesta blogger taun ini, blogging for society, sebage blogger juga, saya pengen ada manfaatnya. sudah cukuplah saya sebage tukang rusuh*ga pake tipu2 lho apalagi berantai-rantai*. lagi sibuk jadinya tobat dulu:D.
nah, kira-kira anda-anda ada ide mau bikin karya apa untuk 17an ntar, menyambut ramadhan, dan pesta blogger 2008?
saya masih bingung mau bikin apa*sambil pegangan*:|

ps: ngebayangin pb2008 ke panti asuhan sperti postingan shanti.
*poto dari istockphoto.

Comments

  1. wahhh gemana si bung nico ini... kok smalam kagak jadi kumpul2nya...

    hohohoho... :P

    ReplyDelete
  2. @armstrong: maap, mendadak berubah jadwal:D
    @imgar: mm napa kang?

    ReplyDelete
  3. jadi udah dapet mau ngapain besok nic?

    ReplyDelete
  4. beda duong, dia binatang, sayah manusia :D we are totally different :p

    ReplyDelete
  5. Nggg...cara ngangkat otak kanan gimana ya'????

    ReplyDelete
  6. kan ada program 1000 buku itu, Nick :D

    ReplyDelete
  7. @yusdi: hampiir!:D

    @paams: pinteer*ngasih mark 100*

    @mizzwanda: miringin aja kekekiri :P

    @hedi: iya kang. itu juga :D

    ReplyDelete
  8. wah nama saya disebut2.. hehehe..
    dah ke panti asuhan aja.. sekalian berbagi.. hehehe..

    ReplyDelete
  9. @shanti: hwwaa... ada orangnya:D

    ReplyDelete

Post a Comment