selamat.idul.fitri.1429.h


Comments

  1. minta dimaapkan kalo2 selama ngeblog baik oflen ato onlen ada banyak hal yg bikin tersinggung ato dirasa memfitnah dan menjelek2kan seseorang ato siapapun.

    met lebaraaaaaan :D

    ReplyDelete
  2. mumpung momen lebaran, aku tak ngucapin met hari raya idul fitri dan minal aidzin wal faidzin ah.. mohon maap lahir ya nic.. eh sekalian maap batin deh...

    ReplyDelete
  3. Nico,
    maaf lahir bathin ya..jika ada salah kata dan salah sikap,mohon dibukakan pintu maaf setulusnya..

    ReplyDelete
  4. Met Idul Fitri 1429H mohon maaf lahir dan Batin

    ReplyDelete
  5. Nico...met lebaran juga yaaa..mohon maaf lahir dan bathin..^_^

    ReplyDelete
  6. wah dah pada post ttg lebaran ya...

    aku tar malam aja deh...

    btw, minal aidin walfaidzin ya...

    lam knal...

    ReplyDelete
  7. selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin

    ReplyDelete
  8. selamat lebaran dan maaf lahir batin ya, nico..

    imgar

    ReplyDelete
  9. nic...dapet salam dari mbak nyun...lebaran di jogja nic..alhamdulillah..meski kangen banget ma rumah :(

    ReplyDelete
  10. nic...atau lagi..janganlupa oyeh oyeh yax...hohoho *nico baekkxx dech..*

    ReplyDelete
  11. mohon maaf lahir batin nic, tapi mbok ya kamu tuh pindah dari blogspot tho.. susaah komentnya inih :P

    ReplyDelete
  12. Maaf Lahir Batin Boz

    *jangan kapoook temenan ma gue :D

    ReplyDelete

Post a Comment