delapan, diwolak walik tetap konsisten

Kalau ngeliat gambar disamping, asumsinya apa coba?*jaaah, asumsi*

Kemaren sore pas sedang meluncur ke Pesta Plurker, dijalan ngeliat mobil dengan kaca belakang ditempelin stiker alakadarnya berupa angka 8 dengan tulisan 'diwolak walik tetap konsisten'. Sempat mikir beberapa saat. hemm... apa maksutnya. Dan ternyata sodara-sodara.. hehehe..

Yup, persepsi orang boleh beda-beda. Apalagi asumsi. Saya cuman menikmati saja gambar disamping berikut taglinenya. Angka delapan, angka yang tak terputus. Jalurnya. Tracknya.

Sengaja saya bikin buletan yang diatas lebih kecil dari yang bawah karena... halah, jadi maenan filosofis ini. Tanyakan saja kepada saya jika kita berjumpa muka ke muka:D.

Dikit lagi penutup sebage disclaimer, postingan ini bukanlah berupa campaign dari pemilu taon depan. Tenang, saya tak terikat kontrak politik maupun profesional dengan partai apapun*untuk saat ini*. Apalagi bakalan nyaalegg seperti salah satu rekan dari tanah prambanan*damai nots, peace:D*.

Comments

  1. mesti kampanye trslubung iki... coo, sejak kapan.. kok g bilank2.. *hi5x...

    ReplyDelete
  2. makanya menurut kepercayaan sebuah etnis..angka ini angka yang paling bagus.

    imgar

    ReplyDelete
  3. hehe, :)
    8 ya...??
    saya?? ehmm, belum memutuskan

    ReplyDelete
  4. orang cina percaya kl angka 8 itu angka keberuntungan..:p
    Masa sih??? hihi..

    ReplyDelete
  5. hayah..nico bilang aja dukung yang angka 8 *gitu aja kok repot* kaburrrr.....hohoho :d

    ReplyDelete
  6. lapan ituh angka keberuntungan. haha

    ReplyDelete
  7. mas yang rumahnya di prambanan itu serius mo nyaleg...?

    ReplyDelete
  8. @pank: huuu...

    @imgar: iya, begitu kabarnya

    @nothing: emang saya 8 juga?

    @yolla elwyn: tau deh mbak. semua angka sama aja. hehehe..

    @wul: aku seumur2 belum pernah ikut pemilu laan!:D

    @anggangelina: lapan itu lembaga antariksa dan penerbangan je!:D

    @ngodod: asumsi ato fakta itu kang:D

    ReplyDelete
  9. iklan yang bagus....wakakakakaa

    ReplyDelete
  10. Betul ! lambang Infinity khan juga mirip bentuknya...

    *salam kenal*

    ReplyDelete
  11. Sampai jumpa di Senayan...!!!

    ReplyDelete
  12. angka 8 itu angkanya cewek (hihi..yg gak tau gak usah mikir)
    slm kenal mas... :)

    ReplyDelete
  13. ini nih yg namanya semiotik.. menafsir simbol jd makna :D salam kenal nico..

    ReplyDelete
  14. @cewektulen: iklan? hahaha..

    @ivan @ navinot: lam kenal jugaa..

    @annots: Mantap gayamu pak!

    @goig: emang no partai ya iq?:D

    @denok: hah? btw, lam kenal juga..

    @dee: hohoho, semiotik. btw, lam kenal juga dee...

    ReplyDelete
  15. sama aja dengan angka 6...
    dari sini saya anggap enam
    dari sana anda anggap 9
    tergantung dari sudut mana kita memandang..
    baik belum tentu menurut gw baik
    begitu juga sebaliknya njenengan bilang jelek mungkin tidak menurut gw.
    ok met kenal jg.

    ReplyDelete
  16. 8..?
    Menurut filosofi China, adalah angka keberuntungan..
    hehe..
    Btw, iya juga ya, dibolak-balik tetap konsisten (kalo' nulis bulatannya ngga' beda ya)

    ReplyDelete

Post a Comment