Undangan Syukuran Hari Blogger Nasional 2008

Dalam rangka memperingati Hari Blogger Nasional tanggal 27 oktober 2008, kami rekan-rekan jelata CahAndong mengajak rekan-rekan blogger yang ada di Yogyakarta untuk menghadiri acara syukuran ini. Ya, acara syukuran sederhana yang diisi dengan saling berinteraksi, berbagi dan bercerita ini tak lain dan tak bukan untuk mempererat silaturahim kita sebagai blogger khususnya yang berdiam di yogyakarta.

Siapapun anda, dapat menghadiri acara ini.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat disini:
Selamat Hari Blogger Nasional ke Dua!

Comments

  1. wuikkk sukses berat buat pestanya...

    ReplyDelete
  2. ah nico ini kalo ada makan2 aja semangat banget ho ho ho. eh nic btw, kemaren km dateng ga syukuran wisudanya anak2 inf03?*kan makan2 gratis nic :D* aq ga nic soale hujan deressss banget ^-^

    ReplyDelete
  3. sudah ganti pake dot kom kok isinya masih blogspot...

    ReplyDelete
  4. sip... sukses yah untuk syukurannya... yogya memang mantap

    ReplyDelete
  5. Ini penipuan. Dotcom kok masih blogspot.

    ReplyDelete
  6. wew.... saya gak diundang pa yak !?!? :(

    ReplyDelete
  7. nico....
    :D

    imgar

    ReplyDelete
  8. @ alidabdul: tengs. dan acaranya sukses.

    @ wul: aku kemaren ga bisa laaan:D

    @ funkshit n hermansaksono: riwil!

    @ choen: hehhee..

    @ afwan auliyar: lah, ini diundang.

    @ imgar: opo kang:D

    ReplyDelete
  9. wah jauh amat di jogja....
    mbah gw ikutan syukuran gag?
    bloger juga loh dia....ahahaha....

    ReplyDelete
  10. met hari blogger
    *telat koment* :P

    ReplyDelete
  11. ho oh nic, udah dotcom koq masih blogspot (LOL)

    ReplyDelete
  12. halah...MASIH BLOGSPOT..!!!!

    ReplyDelete
  13. wah asik tuh mas...bisa kopdaran ..hehe

    ReplyDelete
  14. selamat.. selamat..
    tunggu pulang kampung dl br saya bs ikut syukuran blogger..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts