Masuk Koran Mingguan Kontan

Aku masuk koran. Tenang, bukan tentang berita kriminal, tapi tentang berita .. ah sudahlah(woot).
Seingetku, gara-gara ngeblog, 3 kali nama dan poto ku masuk koran ato majalah. Dulu itu majalah Gatra. Namaku kesangkut-sangkut momon dalam cerpenista "Memasak Ayam Betutu". Terus foto nongol di Radar Jogja, yang bareng2 CA pas Roadtrip kemaren. Dan baru-baru ini ya Koran Mingguan Kontan ini.

Mbuh, kenapa itu tiba-tiba aku diwawancarai. Apa karena mukaku eksotis itu kali ya?(woot lagi)(rofl). Btw, 'teaser'-nya ituloh... gag kuaaaat. Hahahhaa... Pas mbaca, senyum-senyum doang. Trus ku sms mbaknya yang nanya-nanya kemaren dengan sedikit konfirmasi. Dan dia-nya juga ngakak juga sepertinya. Hahahaa.

Ngomong-ngomong nih, dalam media jurnalistik begini, teaser itu bagaimana sih?

*postingan pb2008 yang menuju jakarta sedang disiapkan. postingan ini untuk mengulur-ulur waktu saja serta menunjukkan eksistensi diri:D*

Comments

  1. lha?
    potonya mas Nico mana? :D

    btw, teaser itu apa mas? :D

    ohya, jgn lupa postingan PB di jakartanya ditunggu..
    awas lho kalo ga 'nyangkut' namaku *ngarep* :P

    ReplyDelete
  2. postingan soal PB kemaren mana Co?

    ReplyDelete
  3. ah.. ndak keliatan kamu nic.. *pake kaca pembesar*

    ReplyDelete
  4. iya, teaser itu makanan apa sih?

    wah, selamat masuk koran.

    pengen juga promosi blog lewat koran, buat ningkatin trafik gitu

    ReplyDelete
  5. iya, teaser itu makanan apa sih?

    wah, selamat masuk koran.

    pengen juga promosi blog lewat koran, buat ningkatin trafik gitu

    ReplyDelete
  6. jadi, kamu sekarang udah fasih menjawab pertanyaan pers yg terkenal kejam itu? :D

    ReplyDelete
  7. hmmm githu ya nic :D

    *btw nico yg mana ya ??? pinjem kc pembesar dulu ah....ke tetangga sebelah ho ho ho* :P

    ReplyDelete
  8. @nonanieke: potoku gag ada! terlalu cakep kali:D.

    @Nike: sabar, dipostingan selanjtunya nik..:D

    @tooopics: gag ada di poto. dia artikelnya piiiik..

    @cengeng-ngesan: wooow.. mau masup koran juga yaa?

    @hedi: belum kang, aku masih cah ndeso:D

    @wul: ah, ini mesti ngeliat potonya aja. itu diklik dong lan linknya:D

    ReplyDelete
  9. Salam kenal.. Btw, gmn tuh tipsnya biar nongol di koran.. ??

    ReplyDelete
  10. @istantia: salam kenal juga mbak.. orang jogja yaa? hehehe..
    waduh.. tipsnya apa ya? aku yo masuk koran cuman sekali-skalinya*mikir dulu*

    ReplyDelete
  11. Uih seleb kita yang satu ini mang ga ada matinya. Terus berjuang bro, sebarkan virus bloging ama seluruh umat manusia

    ReplyDelete
  12. mantabh bener nihh..
    btw, teaser itu bukannya cuplikan berita yaa..?!

    ReplyDelete
  13. iih, lo dateng nic?? yang mana? soalnya di bagian2 situ ada temen2 gue anak kampung gajah..id gmail...

    ReplyDelete
  14. saya juga masuk koran neh gara gara negblog.. :D

    ReplyDelete

Post a Comment