kabar dari gerakan 1000 buku

Masih ingat dengan postingan gerakan 1000 buku beberapa bulan yang lalu? Nah, saat ini buku-buku tersebut telah tiba di Jogjakarta. Thanks to temen-temen BHI serta perwakilan Cahandong cabang Jakarta:D yang telah mempersiapkan buku-buku tersebut dan mengirimkannya ke Jogja.

Jumat kemarin(19), buku-buku sumbangan yang telah tiba di jogja telah dilakukan sortir ulang dan penyampulan. bertempat di kediaman memeth, segenap jelata CahAndong ikut menyemarakan dan bergumul dengan buku-buku tersebut. Tak ketinggalan mas iman brotoseno beserta sarah pun ikut menambah keramaian di rumah memeth.

Hampir 1000an buku yang saat ini telah tiba. Data resminya menyusul akan dilaporkan di CahAndong.org berikut lokasi pendistribusiannya. Saat ini, teman-teman CahAndong sedang melakukan pendistribusian tersebut. Hari ini, minggu(21), akan dilakukan pendistribusian tahap pertama di daerah Magelang, sekitar lereng gunung Merapi. Bagaimana dan seperti apa ceritanya, tunggu postingan selanjutnya:D*gag janji yaa. soale janji-janji muluuu. postingan tentang pestablogger aja belum dibikin2:D*

info dan laporan lengkap, kunjungi blog resmi Gerakan 1000 buku.
foto nyomot dari fesbuknya mas iman brotoseno.

Comments

  1. wow..buku semua tuh ?

    imgar

    ReplyDelete
  2. buku, novel, komik dan majalah:D

    ReplyDelete
  3. wah bukunya banyak banget ya ini buku komik pa buku pelajaran

    ReplyDelete
  4. Ha kamu gak ikut mbungkusin, malah mejeng di belakang :D

    ReplyDelete
  5. @sandal: Nico bagian humas :P

    ReplyDelete
  6. @karebed, bukunya bermacam-macam. ada komik ko ping ho, buku teks pelajaran, mpe novel2 bahasa inggris.

    @yolla, iya. semoga. tapi tadi sepertinya bisa optimislah kalo buku-buku yang telah didistribusikan bisa bermanfaaat.

    @sandal, anuu.. mm.. anuuu... refleek:D

    @hedi, mencerna dalam2 komennya kang hedi:))

    ReplyDelete
  7. yang nyortir nggak beres nih
    masa' di TKP nyortir lage..
    wkwkwk

    ReplyDelete
  8. wow...mantap koleksi bukunya...banyak amat!!

    ReplyDelete
  9. Salut dech sama kegiatanya..Smoga sukses ya ....

    Salam nal

    ReplyDelete
  10. wah seru banget .. kapan aku bisa ikutan ya?

    ReplyDelete

Post a Comment