coinachance[dot]com

From sekardus ide

Comments

  1. @fenny: iya sana dibaca tuh, ntar di sebarluaskan:D

    btw, ini program yang brilian. ketimbang koin-koin itu tergeletak di mana-mana, ato kadang sia-sia jadi permen dari kembalian kita beli sesuatu.
    mending dikumpulin dan diberikan keada yang bermanfaat.

    ReplyDelete
  2. kalo ku ke supermarket dapet kembalian permen, biasanya aku masuk ke dalem lagi n beli sesuatu yg berujung "200". trus 200 nya kasi permen. *sering dimaki2 kasir gegara kebiasaan ini*

    ReplyDelete
  3. Jadi inget kalo gak salah di Belanda ada sebuah kolam keberuntungan, menurut keyakinan orang di sana bila melempar koin kedalam kolam itu sambil berniat, niat itu akan terkabul hehe...
    Kalo aku dapet kembalian koin langsung dibelanjai n aja, kalo dimasukin dompet suka nggelinding gak keruan :D

    ReplyDelete
  4. iiiihhhh lucunyaaaaaa, nicccooo lucu bangetttt ituuuuhhhh. *pengen menjadikannya header, deeeeeeh* huks huks.

    ReplyDelete
  5. keren, bos... caranya gimana ya biar koin2 saya bermanfaat?? hehe..

    ReplyDelete
  6. weeew..baguuuuuussss :) jadi pengen ke pantai ngeliat itu hehe..

    ReplyDelete
  7. @fenny: gag maki gentian fen?

    @Rita: wooo hohoo...

    @hanny: mau header? hihihi..

    @yogie: kemana aja lu giee.. nah itu bisa ikutan coin a chance ini.

    @dilla: ngeliat koin di pantai dil? gag adaaaa...*niat banget njelasin:D*

    ReplyDelete
  8. Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

    ReplyDelete
  9. wah keren dirimu bisa foto2 indah seperti itu....

    kamera ap tuh...

    slm knl

    ReplyDelete
  10. Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

    ReplyDelete
  11. @Dillah: hai, lam kenal juga. itu dari kamera hape kok, 2mp.:D

    ReplyDelete
  12. bagus banget yah waran-warna nya....
    hohoho.. saya suka ^_^

    ReplyDelete
  13. hello soroako......
    wah koin2 tu.....???

    ReplyDelete
  14. @rita: bukannya kolam itu ada di italia ya?

    ReplyDelete
  15. berkunjung dan melihat2 isi blognya bang,,, asyik banget, matabs blognya,, salam kenal

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts