Berita dari Kampung Sebelah

Kampung sebelah sedang rame-rame. Bukan karena ada hajatan terus kita pada diundang, tapi beritanya mereka abis nangkep basah tukang tepu! Itu tukang tepu modusnya ngedeketin cewe-cewe berjilbab. Kayaknya sih mbak-mbaknya cantik. Hadooh, kok fokus ke mbak-mbaknya sih!

Si Tukang Tepu yang ketangkep basah itu, menurut pengakuan korban, dia bermodus operandi dengan menyamar sebagai orang yang sakit-sakitan. Ato mengaku tinggal di Negara-negera di luar. Gelagatnya baek dah, sopan, terus apalagi ya? Mmm… ngakunya ganteng. Tajir. Dan pastinya tukang ngegombal. Buktinya banyak yang kena pincut. Pincut lho ya, bukan pecel pincuk. 

Cih! Gara-gara preseden buruk yang sangat mencontreng ini, saya sebage anak bandel rada parno sendiri. Kan kalo sifat anak baiknya lagi kumat gitu, ntar dikira orang mo ngapa-ngapain gitu. Mo nipu lah, ada maunya lah, mo ngutanglah dan blablabla. Apa, flirting? Ooo ya kalo flirting-flirting dikit ya wajarlah. Lah, kok jadi ke flirting-flirting sih. Ini kan lagi ngomongin tetangga kita itu. Ya mari kita berdoa bareng-barenglah, semoga lingkungan kita semua bersih dari tukang-tukang tepu seperti ini. Ngga usah lagi kita denger tukang-tukang tepu seperti ini. Mari kita jalan-jalan dan makan-makan saja. Seperti warga RT tempat saya sehari-hari bergumul itu. Hadooh, ntar ada yang tersinggung lagi. Maafken kalo guyonan dianggep serius.

Yawda kalo begitu, met hari ahad. Monggo yang mau maen golf silahkan dilanjutkan…

Comments

  1. kenapa tadi sempet2nya bikin gamabr pentung gag jelas itu ya?*make topi golf*

    ReplyDelete
  2. Ana mau nyapa saudara2ku dulu sebelum kasi comment dan baca.

    Gimana kabarnya akhy? Memang sekarduside sesuai dengan namanya, kalo bisa kardusnya yang gede an lagi biar lbih banyak idenya.

    ReplyDelete
  3. jadi.. jadi... niko... selama ini.....

    ReplyDelete
  4. @anonymous, terimakasih perhatiannya mas anonymous.. alhamdulillah saya baek dan kardusnya masih segini2 aja:)

    @christin, kok akuu?(cozy)*salah emot*:D

    ReplyDelete
  5. Kabarnya beliau sempat menjerat korban jg di blogspot? *membigos* :p

    ReplyDelete
  6. aha....masih musim ya yang beginian...huuuuuu. nico sekarang maennya golf, dulu kelereng...:p

    ReplyDelete
  7. korbannya wanita berjilbab?

    jangan-jangan pelakunya si ek.. ah, sudahlah..

    *pake jilbab*

    ReplyDelete
  8. hanjrit zam pengen jd korbannya ekowanz! *ups udah ditulis, ga bisa diundo*
    nic, perjelas doms.... :))

    ReplyDelete
  9. @takodok: mm... menjerat? termakan mungkin ya*halah*

    @onlysenja: maen gundu nja...:D

    @zam: zam pengen di goda? mesakke tenan kowe zam. sana kopdar syahkodap!:))

    @arya: gyahaha... alyak jangan gitu, ekowanz itu temen kita lhoo.

    ReplyDelete
  10. wiiiww..
    klo ditipu ce cakep??
    mau?? mau?? mau??

    ReplyDelete
  11. waspadalah waspadalaahhHH...

    ReplyDelete
  12. Ya tuh Nik, ribut tenan blog2 pada ramai bicarain dia, lama2 bisa2 dia dapet award pria paling ngetop di dunia maya kalee :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts