Alasan Ikutan Talkshow Curhat Asmara Pasangan Blogger

Jadi begini, dalam rangkaian Festival Komputer Indonesia 2009, CahAndong bekerjasama dengan JogjaIt diberi kesempatan untuk mengadakan Talkshow. Nah, kita mengambil tema yang ringan-ringan saja. Sekadar bercerita, berbagi curhatan sembari duduk-duduk santai setelah berkeliling stand pameran.

Lalu, pembicaranya siapa? Siapa sih yang akan curhat itu? Nah, panitia telah memiliki dua pasang pembicara yang dinilai mumpuni untuk melakukan aktifitas curhat tersebut:P. Track record masing-masing pasangan sudah gag perlu diragukan! Yakin deh!

Moderatornya pun sudah siap. Sang moderator dikenal memiliki kapabilitas untuk mengulik-ngulik lebih dalam. Jadi, kita tunggu sang Moderator tersebut mengeluarkan jurus-jurus ngulik-menguliknya. Tak ketinggalan juga si MC. Mereka si MC ini, cukup terkenal eksis di Jogja. Beneran saya gag boong. Ini KTP saya buktinya*lho*

Udah cuman segitu aja?

Tentu ngga dong. Ada doorprize-nya pastinya. Apa doorprize? Ada deh.... dateng makanya... gag rugi deh. Pastinya...!

Dah ah, terlalu banyak huruf yang saya tumpahkan di sini. Pesan saya tetap sehat dan tetap semangat saja. Dan sampai berjumpa di Talkshow Curhat Asmara Pasangan Blogger! 

*klik gambar buat memperbesar*

Comments

  1. oiya, selain acara dari temen-temen komunitas lain juga gag kalah seru. gile.. banjir acara. liat aja deh jadwal acaranya.

    ReplyDelete
  2. Aduh sayang sekali sayah nggak bisa hadir. Padahal materinya penting sangat ya, nix~

    ReplyDelete
  3. pasti pembicarax nico dan..... *ahhhhinggg, bersin gw cooo.... hweheh

    ReplyDelete
  4. ehemm..ehemm..makin eksis aja nic..yang udah nikah boleh ikut gak?? hehe..

    ReplyDelete

Post a Comment