Jogja Fashion Week

Awal pekan dari bulan Agustus ini, Jogja sedang dideru event-event menarik. Sebut saja Jaff Film Festival, Jogja Fashion Week 2009 dan Pinasthika Award. Saya katakan menarik karena event-event ini boleh dikata memiliki kesatuan tema, Indonesia Kreatif. Memadukan kreatifitas dalam unsur-unsur budaya masing-masing bidang dari event tersebut. Menarik.

Dari tiga event yang saya sebutkan tadi, saya sempat mengikuti dua diantaranya. Saya melewati event Pinasthika yang sebelumnya direncanakan ingin menghadirinya. Huh!

Jaff Film Festival. Saya ngga akan banyak bercerita tentang event. Dari beberapa tiket yang saya booked, saya hanya menonton Film cin(T)a di premiere perdananya di Indonesia. Filmnya menarik, temanya seksi. Inilah mengapa banyak orang yang penasaran dengan film ini.

Jogja Fashion Week 2009(JFW09). Event ini adalah event tahunan yang diselenggarakan di Jogja. Rangkaian acara utamanya adalah Fashion Carnival, Fashion Show dan Fashion Exhibition. Nah, selain acara utama dan acara pendukung lainnya, di JFW09 juga mengadakan XL Jogja Fashion Week 2009 PhotoBlog Competition. Ya sudah, sekalian saya iseng jeprat-jepret di acara ini. Menang Alhamdulillah, gag menang juga gapapa. Saya senang blog saya bisa update:D

”XL

Dan inilah beberapa foto yang diambil seadanya. Ya, seadanya. Bukan dari kamera semi pro ataupun pro. Oiya, tentu dengan seisengnya:D

Parade Bersama Kakek.

Saya melihat foto ini seperti seorang cucu yang tersenyum ceria duduk disamping kakeknya  mengikuti parade Fashion Carnival.



 

Melintasi Budaya

Bangunan tua Toko Besi, kusir Andong, seseorang berpakaian jaman penjajahan dengan sepeda onthelnya dan model berpakaian busana modern dengan hiasan burung merak di kepalanya.


Hei... Look At Me.

Mmm... deskripsinya apa ya? Seorang Wanita Indonesia, cantik, dengan lirikannya menggoda pria-pria:D


Eh...

Dengan ekspresi apapun, wanita Indonesia tetap cantik. 



Menurut anda bagaimana?

Comments

  1. iyyak.. ini saja yang diaplod.. yey!

    ReplyDelete
  2. Saya curiga, stock shots terbanyak adalah gambar model. Lha iya, wong fashion, je. Bagus, Nic!

    ReplyDelete
  3. @pamantyo, kecurigaan paman benar!:D

    ReplyDelete
  4. Foto2ya keren!
    apalagi foto kakek ama cucunya..

    Wanita Indonesia memang cantik2! Setuju.. Kami beda! ^^

    ReplyDelete
  5. wah itu yang hari Rabu ya Nic?

    ReplyDelete
  6. @putka, ehehehe... gimana put 17an di oslo:D

    @jarwadi, iya yang hari rabu.

    ReplyDelete
  7. Film Cin(t)a sudah saya tonton. Jogja Fashion Week, nah ini yang terlewat. Kalo gak salah setelah nonton Cin(t)a saya ke Alun-alun, dan melihat akhir dari pawainya. Sayangnya saya tidak bawa kamera :-p
    *menyesal

    ReplyDelete

Post a Comment