Pesta Blogger 2009 Jogja!


Comments

  1. wah ikutan dong? ndaftar nya ke siapa nih?

    ReplyDelete
  2. nanti ada info selanjutnya... ikut yaa...

    ReplyDelete
  3. oo ada di jogja juga yah? jd pgn kesana.. sekalian kata memeth ada tmpt ngopi enak bgt disana namanya ministry of coffee.. jd pgn nyoba :D

    ReplyDelete
  4. @elia bintang: kesini aja el.. iya, itu langganannya memed. ntar kita nyoba bareng. eh, ato kalo mau bedua ama memed aja aku ngga ikut ding:D

    ReplyDelete
  5. Wow, bagus tuh kalo ada. Btw, comment di blogku 'mahasiswa kang enade" artinya apa? :D

    met kenal!

    ReplyDelete
  6. nico..nico.. *sambil nowel-nowel nico*
    hurufnya keren, bisa minta link downloadnya ga??
    *males gugling he..
    thanks b4

    ReplyDelete
  7. @indahonly: huruf yang mana ya? yang pestablogger belum ada fontnya... *kabur dari ditowel towel*

    ReplyDelete
  8. Kerennnn... Sukses buat anak2 Cahandong dan blogger Jogja lainnya... Salam hangat blogger Indonesia

    bertuah.org

    ReplyDelete
  9. eerrrr... *lempar sendal jepit ke nico*

    ReplyDelete
  10. tapi yg di jkt, kamu jg dateng kan, nix? :D

    ReplyDelete
  11. @venus: blm ngerti mbok, dateng apa ngga... :(

    ReplyDelete
  12. tadi pas di puskom, mas nico yang mana ya ??? *mengingat-ingat*....jadi pingin gabung ke cah andong..:(

    ReplyDelete

Post a Comment