Hari Anak Internasional dan Coin A Chance Jogja

Kemarin, 1 Juni merupakan Hari Anak Internasional. Nah, buat ikut memperingatinya, saya menyempatkan beberapa waktu lalu untuk membuat poster kampanye Coin A Chance Jogja. Sebenernya bukan untuk hari anak internasional sih, cuman dipas-pasin aja. Niat awalnya emang bikin poster kampanyenya Coin A Chance Jogja.

Poster-poster ini modelnya adalah adik-adik asuh CAC Jogja sendiri. Jadi saya n temen-temen CAC Jogja ceritanya pagi-pagi datang ke sekolahnya. Izin ke guru, dan jeprat-jepret deh. Ampun saya, susah juga ngarahin gaya buat anak-anak. Mo ngambil ekspresi senyum lepas aja mesti shoot berkali-kali. Hihihi, tapi seru juga. Kemampuan yang motret di sini diperlukan, ahahhaaa.

Okey, kunjungi www.coinforall.com buat informasi lengkapnya jika ingin ikutan donasi.
Collect, drop and send those children back to school!

Poster versi Mega (klik untuk perbesar)


Poster versi Rochim (klik untuk perbesar)


nb: saat ini sedang dilakukan survei dan seleksi untuk 3 adik asuh baru. total adik asuh untuk saat ini berjumlah 7 orang. tanggal 1 juni ini, Prambors Radio resmi menjadi salah satu drop zone koin untuk Coin A Chance Jogja. thanks untuk semua yang telah berpartisipasi.

Comments

  1. great job bro!! bagus hasilnya eventnya juga sip! good !

    ReplyDelete
  2. mas niko, saya mau tanya tentang penjurian dari lomba UII yang baru diselenggarakan. Saya melihat ada sedikit keanehan dalam hal syarat dan ketentuan.

    Tertulis di syarat dan ketentuan : Blog yang boleh mengikuti lomba ini harus sudah memiliki minimal 15 tulisan (postingan).

    Sedangkan yang salah satu pemenang adalah http://cucunhendriana.blogspot.com/ memiliki jumlah postingan di bawah 15.

    Bisa dijelaskan?

    ReplyDelete
  3. @gage, @momon, @moko, @wul : tengkyuuuu! :D

    @Huang: thx mas Huang atas konfirmasinya, kami dewan juri hanya menerima dari tim panitia penyeleksian lomba dan menilainya.
    saya sudah konfirmasi ke pihak panitia untuk segera ditanggapi. terimakasih..

    ReplyDelete
  4. oh jadi begitu, kesalahan ada di panitia penyeleksian. jadi dari tim juri hanya di beri 6 tulisan pemenang itu untuk ditentukan siapa yang layak gitu mas?

    ReplyDelete
  5. thanks ya mas, saya udah lihat ada konfirmasi bahwa besok pengumuman ulang untuk kontesnya :)

    ReplyDelete
  6. @huang: ngga, tim juri diberi 300 lebih tulisan buat di nilai dari penyeleksian yg lolos. bgtu... mungkin nanti aku bikinin deh postingannya...

    ReplyDelete
  7. ampun deh... keren photo editing nya....
    Gud Job 4 award :-)

    ReplyDelete
  8. selamat hari anak interneasional juga bang :D

    ReplyDelete

Post a Comment