Carissa Puteri Menghilang?

foto dari Kapanlagi.com
Tahu dong Carissa Puteri itu siapa? Pemeran Maria di Film Fenomenal Ayat-ayat Cinta ini dikabarkan menghilang.


Aktris cantik Indonesia kelahiran Jerman 12 September 1984 ini mengawali karirnya di seni peran sejak tahun 2006. Dengan mencoba peran-peran pendukung di berbagai sinetron, hingga akhirnya mendapatkan kesempatan bermain di film yang disutradarai Hanung Bramantyo, Ayat-ayat Cinta(AAC). Di film AAC ini, aktingnya mulai dikenal di pemirsa Indonesia dan dunia.

Tak ingin image Maria melekat terlalu lama di benak penggemarnya, Carissa bermain di film komedi, The Tarix Jabrix bersama Changchuters. Di film ini, Carissa mampu membuktikan kemampuan beraktingnya. Sukses dengan peran-peran di filmnya, Carissa tampak menghiasi layar kaca sebagai bintang iklan berbagai produk.


Parasnya yang ayu, dan dikenal baik serta ramah, menjadikan kehidupan percintaan Carissa disorot berbagai media. Sempat diberitakan bahwa Carissa menjalin hubungan dengan Fedi Nuril, lawan mainnya di film AAC. DJ Winky pun termasuk salah satu yang diberitakan memiliki hubungan dekat dengan Carissa.  

Dan sekarang, publik digemparkan dengan berita menghilangnya Carissa. Di berbagai media cetak dan online Carissa diberitakan menghilang. Berikut ini cuplikan beritanya yang tersebar di berbagai media.

"Carissa artis cantik, yang pernah membintangi sejumlah film box office indonesia dikabarkan hilang, entah apa sebabnya hilang, dan tidak tahu kenapa. Diapun juga menghilang dari dunia maya, account social media nya pun tidak terlihat update lagi. Nomer hp nya Carissa terakhir adalah (089636699999) ditelpon ga pernah diangkat, hanya mau membalas singkat bila di-sms ke dia. DIMANA YA CARISSA????? KENAPA SIH DIA MENGHILANG???”

Hemm, jadi penasaran mau sms ke nomer yang tertera.. Kemana sih si Carissa?

ps:
Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan  
di sini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.
NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011.

Comments

  1. eh iya.. kenapa sih carissa?

    ReplyDelete
  2. beb beb...
    kamu di mana beb?

    hehe

    ReplyDelete
  3. @diandepe: hilaaang?
    @Rusa: di hatimyuuu... *halah* :))

    ReplyDelete
  4. ya ampuunn!!
    belum ketemuuu?? :O

    *panik*

    ReplyDelete
  5. semoga cepet pulang dan main lagi yah

    ReplyDelete
  6. kan si bebeb udah ketemu.. :)

    ReplyDelete
  7. @ajengkol: iyaaaaaah...*lho

    @pitra: hooh, udah ketemu tgl 10 april kemaren..

    ReplyDelete

Post a Comment