Mejeng di DiveMag



Atas kemurahan hati sang Editor in Chief, Riyanni Djangkaru(@r_djangkaru), saya dengan sukses bisa mejeng di Divemag!

Bermula dari perjumpaan yang tidak disengaja, suatu malam ketika ada acara Wedangan di Petakumpet, saya yang waktu itu masih menjadi karyawan di Petakumpet, mencoba kabur dari keramaian acara. Melalui pintu samping, saya pulang. Ke halaman depan dan berniat ke parkiran. Ketika di halaman depan, saya melihat sosok Pungkas di teras. Dengan segera saya sapa Pungkas sebagai tuan rumah yang baik. Dan bertanya basa basi dengan siapa ia datang. Kondisi malam hari dan teduh cahayanya, saya tidak begitu jelas melihat sosok-sosok yang ada. Lalu dikenalkanlah saya malam itu dengan Riyanni, Utangbudi dan Absolutie. Saat itulah saya terhenyak kaget karena saya tak sengaja berjumpa dengan Riyanni Djangkaru, host Jejak Petualang yang dahulu sering saya tonton.

Oke, selesai #drama-nya... :D

Hingga beberapa waktu yang lalu, Riyanni ngabarin via twitter, berkenankah saya untuk masuk di Rubrik Dive Hit. Sontak saya mengiyakan, meskipun sedikit ngga pede karena yang pernah masuk ke rubrik itu adalah mereka-mereka yang ngehits di dunia public figure.

Untung saja, isi dari rubrik Dive Hit bukan sesuatu yang serius dan teknis. Hohohoho... Isi dari rubriknya sungguh memutar otak saya! Gile, disuruh jawab dengan jawaban yang ngocol, bocor dan spontan. Hahahaa... aseli gilak ini yang nanyainnya!

Nah, mau tau apa cerita saya ketika ditanya tentang evolusi dari Ikan menjadi Kuda? Jawabannya ada di Divemag The Evolution Issue :D

*thanks buat @wedwedwed utk foto profilnya

Comments

  1. Aw! :P kak Nico ngehit sekali...

    ReplyDelete
  2. @fotodeka: ngiiiiiiiik... *suara bising mic*

    ReplyDelete
  3. loh, kamu udah ga di petakumpet, nic?
    ihiiyy, masyuk majalah, seleebb ;))

    ReplyDelete
  4. thx all.. jangan lupa berlangganan dive magz yaaa.. hahaha

    ReplyDelete
  5. Hi, I came across your site and wasn’t able to get an email address to contact you. Would you please consider adding a link to my website on your page. Please email me back and we'll talk about it.

    Thanks!

    Hailey William
    haileyxhailey@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Huaahahhaha...mau dong majalahnya. Gratis yak *mental rendah* :D

    ReplyDelete
  7. Oo... ternyata tidak ada hubunganny dengan pata gigi :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts