Blurry


blur·ry

adj \ˈblər-ē\
blur·ri·erblur·ri·est

Definition of BLURRY

: lacking definition or focus
blur·ri·ly  \ˈblər-ə-lē\ adverb
blur·ri·ness  \ˈblər-ē-nəs\ noun
http://www.merriam-webster.com/dictionary/blurry
 

Kata orang, foto ngga fokus itu ngga enak diliat.
Kata orang, foto itu harus tajam dan detil.
Kata orang..
Kata orang...
Kata orang...

Kata saya, foto ngeblur itu asyik juga.
Kata saya, foto itu ngga harus selalu tajam dan detil.
Kata saya, dengan foto ngeblur pun, kita tetep bisa bikin sesuatu yang beda. Dan tetap menjadi juara!
Kata saya, begitu juga dengan hidup... :D

Comments

  1. foto boleh blur, asal cintanya nggak blur...
    #eaaa #pertamax

    ReplyDelete
  2. setujuu nicoo :D
    me love full bokeh too!

    ReplyDelete
  3. @fotodeka : aiih matek :))

    @monsterofblah : wohoooo dela si artist DA Jogjaaaa.. cool! :D

    ReplyDelete
  4. aku kirain foto tadi sore? yang tripodnya jenengan remuk #eh hihihi

    ReplyDelete
  5. @fotodeka : iya, ini foto tadi sore. yg laennya nyusul diaplod :D

    ReplyDelete
  6. ndak apa-apa mas. foto blur ajah.. :D
    hhi..

    ReplyDelete
  7. yap, dg menempatkan obyek di luar fokus lensa pun kita bisa bikin karya seni yg lebih artistik, dg sudut pandang yg berbeda pula.. :)

    ReplyDelete
  8. hmmm... saya jadi dapat ide,

    Pakai SLR di mode "Multiple-Exposure" dijepret dua kali, yang pertama foto blur yang kedua foto fokus. Mungkin efeknya akan lebih dramatis :)

    ReplyDelete
  9. Kalo blur gini, kita jadi harus menerka2...itu kira2 modelnya cantik ga ya? Hehehe

    ReplyDelete
  10. hihi, kata siapa foto model harus cantik, lhoooo :D

    ReplyDelete
  11. setuju...blur atau ga hidup kita, itu kan pilihan.. tiap orang bisa sukses dengan cara masing2 :)

    ReplyDelete
  12. saya suka blur. tapi bingung ngeblur pake hape. belum bisa bersahabat dengan jarak dan cahaya

    ReplyDelete
  13. apik! hasilnya drama banget eh.. (nek telanjang pasti lebih bikin pemirsa mengerutkan dahi) *ups*

    ReplyDelete
  14. love it ^^

    blur itu menciptakan kesan misterius seperti twilight zone #eh

    ReplyDelete
  15. Nico ini keren, jadi pengen aku jadiin sampul novel lagi. Sampul novel yang dari foto gramofon sudah naik cetak loh buat disebar di Ubud Writers & Readers Festival dan ada namamu di situ :p

    ReplyDelete
  16. @beradadisini : aaa ciboooo.. seriusan? mana mintak novelnyaaaaaaaaaa

    ReplyDelete

Post a Comment