It's A Perfect Match Banget!

Minggu terakhir Januari kemarin, di twitter ramai orang-orang yang menuliskan status dan memberikan hashtag #ItsAPerfectMatch. Apapun yang dinilai merupakan pasangan sempurna, berhak diberi label hashtag #ItsAPerfectMatch. 

Aku dan kamu #ItsAPerfectMatch. 
Kopi dan hujan, #ItsAPerfectMatch.

Hingga akhirnya, #ItsAPerfectMatch ini sempat menjadi Trending Topic. Wow!

Seperti biasa, muncul pertanyaan, ada apa dibalik hashtag #ItsAPerfectMatch ini. 

Hingga akhirnya tanggal 27 Januari, gw tau kalau #ItsAPerfectMatch ini berhubungan dengan launching penjualan perdana iPhone4S di Indonesia yang dibawa oleh Telkomsel.


 
Lalu gw sempat mikir, apakah Telkomsel dan iPhone4S ini #ItsAPerfectMatch? 

Gw suka fotografi, gw suka merekam video ketika pas travelling atau pekerjaan keluar kota. Dan seringkali, ketika di suatu kota di daerah, sering mengambil foto-foto dari handphone dan menguploadnya di Twitter atau Facebook. Pengalaman menggunakan berbagai operator, hanya Telkomsel yang masih ada sinyal di pelosok-pelosok Indonesia.

Ya, gw belajar dari pengalaman. Ketika ke Ambon beberapa tahun lalu, di Kota Ambon seluruh operator ngga ada masalah. Tapi ketika gw jalan-jalan ke pulau-pulau di sebelahnya, seperti Pulau Buru dan Pulau Seram, operator yang gw berlangganan, ngga ada sinyalnya. Hanya sinyal Telkomsel yang dipakai oleh rekan 1 tim yang lancar jaya. Setelah itu, gw mulai beralih ke Telkomsel. Dan baru saja Januari kemarin gw sempat ke Tambang Batubara Bukit Asam, Tanjung Enim, sekitar 6 jam dari Palembang, di perjalanan dan di lokasi tambang gw tetap bisa asyik twiteran, bbman, upload foto dengan lancar. Padahal, di hape gw satunya yang menggunakan operator lain, jauh sebelum tiba di lokasi tambang, sinyal sudah hilang. 

Balik lagi, ternyata memang Telkomsel dan iPhone4S ini pasangan sempurna. Walaupun gw belum punya iPhone(hanya pernah meminjam sebentar untuk coba-coba) gw bisa jamin kalo iPhone ini memanjakan mereka-mereka yang suka dengan fotografi. Bayangin aja, kameranya 8 megapiksel. Aperturenya atau bukaan diagfragmanya f/2.4. Oke banget ngga tuh? Belum lagi kemampuan videonya bisa HD 1080p. Lebih dari cukup untuk membuat film dokumentasi perjalanan kita ketika traveling.


Foto yang diambil menggunakan iPhone4S(http://www.apple.com/iphone/)
Foto yang diambil menggunakan iPhone4S(http://www.apple.com/iphone/)

Contoh film pendek yang diambil dari iPhone4S

Dan Telkomsel, memanjakan dari sisi koneksi sinyal yang cepat dan ada di pelosok-pelosok Indonesia.

Di lain kesempatan deh, kalo gw udah bisa punya banyak waktu mengeksplorasi iPhone4S dan pasangannya Telkomsel ini, bakal gw tulis di blog. Bagi gw sih ini #ItsAPerfectMatch banget!

Comments

Post a Comment

Popular Posts