Tuesday, September 11, 2012

4 Hari 3 Malam di Macau


Saya tidak pernah menduga sebelumnya, kalau saya bakal ke Macau. Paling yang sempat terpikirkan adalah Hongkong. Pernah suatu saat saya bilang, kalau suatu ketika, saya akan ke Hongkong.

Hingga akhirnya kemarin, tanggal 6-9 September, saya bersama 14 member Fotografer.net berangkat ke Macau atas undangan dari Macau Government Tourist Office(MGTO). MGTO bersama Fotografer.net mengadakan #FNhunting #Macau. Dengan leadernya Bang Kristupa, kita semua berangkat ke Macau bersama representatif MGTO di Indonesia, Ibu Ningsih.

Selama 4 hari 3 malam, kita semua dijamu dengan baik sekali oleh MGTO. Menginap di hotel bintang lima terbaru, Galaxy Hotel. Makan di restaurant pilihan dengan menu terbaik. Serta akses-akses lainnya dari Pemerintah Macau yang sungguh istimewa sekali.

Ada banyak foto dan video yang saya rekam. Hampir 90 Giga file isinya foto dan video di Macau ini. Hingga nanti akhirnya ada waktu yang cukup longgar untuk mengeditnya, saya postingkan ulang foto-foto yang saya upload di Instagram (@nicwij).  


MRT dari HKIA ke Ferry Terminal

View dari kamar hotel Galaxy 11152

Di Echo Point Macau Science Center



Beer Fest di Galaxy Hotel.

Tourist. @ Ferry Terminal

Di Pesawat Cathay Pacific

View Hongkong

China Rouge. Night Club elite di Macau yang gag sembarangan orang bisa masuk.


A Ma Temple

Dupa di A Ma Temple.  Bentuknya unik.

Gedung City of Dreams

Masih foto arsitektural City of Dreams








***
Liputannya di Forum Fotografer.net bisa dilihat di sini

2 comments:

  1. Kalau ngga salah Macau itu terkenal dengan judinya ya? Btw, asyik nih bisa jalan2 ampe ke Macau. Kapan ya saya bisa kesana? Aminnn... :-)

    ReplyDelete
  2. Keren mas nicwij.
    Selamat atas perjalanannya.
    Ajak-ajak laah. heheheee

    ReplyDelete