Merasakan Pengalaman Berbeda dengan Samsung Curved UHD TV



Sebagai orang yang berkecimpung di dunia foto dan sinematografi, membuat gue jadi terbiasa dengan resolusi tinggi dan gambar yang detail. Bisa dibilang cukup ‘cerewet’ dengan kualitas ketajaman suatu gambar dan kedalaman warna dari suatu foto atau video. Dan ketika minggu lalu gw menerima undangan untuk menghadiri launching Samsung Curved UHD TV, langsung gw iyakan. Penasaran banget dengan Curved UHD TV yang pertama di dunia.


Bukan sembarang TV biasa yang dilaunching oleh Samsung, Curved UHD TV! Iya, TV-nya berbentuk lengkung. Kelebihannya TV lengkung ini, dilihat dari depan atau samping, gambar tetap tajam, jelas dan detail.















Jadi jika kita duduk di tengah-tengah TV dan menonton suatu tayangan, seakan-akan kita berada di dalam tayangan. Yup, karena disamping TV-nya berupa curved atau lengkung, juga karena ketajaman gambar yang diberikan. Ada fitur Auto Depth Enhacer, yang menerapkan berbagai tingkat peningkatan kontras pada setiap bidang konten yang berbeda.


Resolusi UHD 4K, Ultra High Definition 3840x2160 piksel. Resolusinya sama dengan resolusi cinema di Bioskop. Bisa dibayangkan, kualitas cinema ada di rumah kita masing-masing. Evolusi baru dari sebuah layar TV.












Oke, itu tadi angka-angka piksel dari UHD 4K. Ngga akan dibahas detail. Kalau mau lihat detailnya bisa website Samsung Curved UHD TV. Gw mau ceritain ketika berada di Senayan City di acara launchingnya Samsung Curved UHD TV. Pengunjung diberi kesempatan langsung untuk mencoba dan merasakan pengalaman baru menonton film, karaoke dan main game dengan Curved UHD TV. Dan gw cobain satu-satu. Kapan lagi, mumpung tersedia. Dari semua itu, favorit gue menonton film di Colleseum Samsung Curved UHD TV.  Jadi, Samsung Curved UHD TV dibentuk setengah lingkaran yang disebut Coliseum. Dan kita duduk di tengah-tengahnya. Sensasi menonton film yang berpindah-pindah kemunculannya dari kanan-kiri dan depan mendekati penonton itu sungguh luar biasa.


Keren abis deh pokoknya. 

Kalau ditanya apa alasan utama gue harus punya Samsung Curved UHD TV? Pertama, di dunia passion gue, fotografi dan cinema, perlu banget dengan sesuatu yang detail dengan kualitas tinggi. Membuat kita bisa memberikan yang terbaik dalam karya yang dihasilkan. Kedua, emosi yang dirasakan. Menjadi lebih dalam memaknao dari foto atau film yang dihasilkan. Ketiga, teknologi. Semuanya fitur atau kelebihan smart TV yang ada saat ini, terdapat di Samsung Curved UHD. Tunggu apalagi, Future has curves!  

Comments

  1. tapi harus TV berlayar cukup lebar biar makin greget duduk di tengah - tengah TV nya

    ReplyDelete
  2. TV samsung memang detail, tajam, lebih dalam resolusinya tapi terlanjur beli LG nih

    ReplyDelete
  3. This is just the information I am finding everywhere. Thanks for your blog, I just subscribe your blog. This is a nice blog.. Lavon Matherly

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts