Berani Berkolaborasi #PassionVille2014

Bisa ngga sih kita mempunyai karya yang brilian hanya dengan usaha sendiri tanpa bantuan orang lain? Contohnya seorang sutradara film, ia membuat film hanya seorang diri, ga ada kameramen, aktor, penulis, stylist/wardrobe dll, bakal jadi film keren ngga?

Bandingkan dengan sutradara film yang berkolaborasi dengan penulis terbaik, kameramen, aktor terbaik, fashion stylist dan ahli visual effect. Filmnya belum jadi pun kita sudah terbayang bakal jadi film keren.

Begitu juga kita kalau ingin membuat sesuatu yang keren dari passion kita masing-masing. Berani berkolaborasi dengan orang lain yang memiliki passion berbeda.




Misalnya gw mau membuat foto dengan konsep high fashion. Secara ide, gw yang memiliki ide dan konsep mau memotret seperti apa. Tetapi dalam teknisnya, konsep gw tadi harus didukung oleh tim yang terdiri dari fashion designer, make up artist, stylist dan model. Inilah kolaborasi. Berkolaborasi dengan mereka yang memiliki passionnya masing-masing yang berbeda dari gw.




Dengan berkolaborasi, hasilnya akan jauh lebih maksimal jika dibandingkan tanpa kolaborasi.

Buat lo yang ngga percaya, silahkan buktikan kalo apa yang gw bilang di sini benar. Kalo berani juga, coba ikuti Passionville 2014. AJang untuk lo berkolaborasi dengan orang-orang yang memiliki passion berbeda. 

Jadi, kalo lo suka dengan music, fotografi, art atau film, lo bisa berkolaborasi untuk ikutan Passionville 2014 ini. Selain untuk mengasah passion lo masing-masing, hadiahnya juga lumayan banget. Total hadiahnya 200 jt. Keren kan! 

Kunjungi websitenya PassionVille 2014 ini. Atau follow twitternya @diplomat_mild dan like FBPassionVille 2014 untuk info lengkapnya. Bagi gue, sayang banget jika kesempatan ini diabaikan begitu saja.

Comments