Berani Unjuk Diri di PassionVille 2014
































Masih kelanjutan dari postingan sebelumnya. Setelah berkolaborasi dengan orang-orang yang memiliki passion berbeda dengan kita, selanjutnya adalah percaya diri. Percaya diri untuk menunjukkan hasil karya tersebut ke publik.


Gw sendiri, jaman kuliah dahulunya ngga bisa apa-apa. Di sela-sela tugas kampus, gw senang mendesain, iseng-iseng aja. Foto-foto pun dari kamera hape seadanya. Belum mampu buat beli kamera DSLR yang waktu itu cukup mahal. Hasil desain dan foto tadi, gw upload di Blog ini. Terserah mau kata orang apa, yang penting gw senang. Puas bisa berekspresi. Keterbatasan alat bukan masalah bagi gw. Adanya itu, ya dimaksimalkan.


Seiring waktu berjalan dengan gw konsisten update desain, foto-foto dan tulisan di blog, semakin banyak orang yang gw kenal. Dari banyak orang yang gw kenal, gw bisa belajar dari mereka. Gw belajar fotografi dari senior–senior fotografer. Gw bisa traveling, review tempat-tempat wisata yang belum pernah orang kesana. Gw bisa punya kenalan teman di media yang seringkali meminta foto-foto gw untuk dipublikasikan di majalahnya.

Dari sinilah banyak peluang yang ngga pernah gw bayangkan sebelumnya. Mendapat award Microsoft Bloggership 2010. Petualang Aku Cinta Indonesia Detikcom 2010. Nominee di The Boobs Deutsche Welle 2011 dan nominee di Skyscanner 2012.








Dan sekarang, gw bekerja di tempat yang menjadi passion gw. Fotografi. Dari sini gw traveling dan berjumpa dengan orang-orang baru. Menantang gw untuk selalu belajar hal-hal baru dan selalu untuk tidak pernah berpuas diri. Dan gw enjoy. Apalagi yang dicari jika bukan rasa enjoy dari sesuatu yang kita suka?




Nah, untuk kalian yang membaca blog ini, ayo percaya diri menunjukkan karya ke publik. Gw punya info menarik berhadiah uang tunai senilai total Rp200 juta. Passionville 2014, ajang kolaborasi untuk lo semua yang kreatif dan mengikuti kata hatinya. Ajang untuk menghasilkan karya-karya keren yang layak dibanggakan.

Klik aja websitenya PassionVille 2014 ini. Atau follow twitternya Diplomat Mild dan like FB PassionVille 2014 untuk info lengkapnya.

Tunggu apalagi, tunjukkan kalo ini passion gue!

Comments

Post a Comment