Ini Passion Gue!


Gw mau nanya, kalian pada tau Raisa kan? Hampir 100% jawabannya pasti tau. Lalu kemudian Raditya Dika. Semua orang juga tau siapa itu Raditya Dika. Bagi yang ngga tau sudah pasti ia bukan termasuk anak muda generasi sekarang :P

Beberapa nama yang gw sebut di atas, mereka ini adalah contoh dari orang-orang yang dulunya bukan siapa-siapa, sekarang menjadi selebritis terkenal.

Mereka memulai dari apa yang mereka sukai. Raditya, memulai dari menulis blog Kambing Jantan sebelum akhirnya menjadi buku dan film laris. Raisa memulai dengan mengupload video cover lagu artis-artis pop di Youtube. Mereka memulai dari apa yang mereka sukai, lalu membagikan atau menunjukkannya ke publik.

Mereka ini contoh sederhana. Masih banyak orang-orang berbakat lainnya yang juga berhasil sukses dari apa yang mereka sukai. Bahasa kerennya, Ini Passion Gue! Beruntung bagi mereka yang sudah tau passionnya apa dan mereka have fun dengan passionnya.


Masih banyak juga yang belum tau passionnya apa. Bagi yang masih bingung, bahasa sederhananya adalah melakukan apa yang lo sukai dan enjoy tanpa ada beban. Kalo lo suka menulis, bikin tulisan apa saja yang lo suka. Suka fotografi, bikin foto-foto dengan konsep yang beda. Suka musik, bikin musik atau instrumen yang lo sukai. Dan setelah lo membuat sesuatu yang lo suka, jangan lupa untuk menunjukkannya ke dunia.



Biarkan seluruh dunia tau hasil karya lo. Jangan disimpan sendiri. Biarkan orang lain menikmati dan merasakan apa yang lo rasakan. Tunjukkan apa yang sudah lo hasilkan dari sesuatu yang lo sukai. Pede aja.














Pengalaman gw sendiri, banyak hal dan kemajuan yang gw dapat dari melakukan apa yang gw sukai dan menunjukkan ke orang banyak. Media gw untuk nunjukin karya gw adalah Blog ini. Tulisan, foto dan video gw publish melalui Blog. Bukan buat gaya-gayaan atau apa, tapi karena gw suka dan memacu gw untuk terus belajar dan mendalami apa yang gw suka. Dari situ, banyak yang bisa lo dapat. Rasa percaya diri untuk mengikuti suatu lomba. Bisa mendapat peluang suatu project-project tertentu. Atau kesempatan-kesempatan lainnya yang ngga pernah lo pikirkan sebelumnya.

Salah satu kesempatan buat menunjukan skil kita masing-masing, lo bisa ikutan PassionVille 2014. Ini adalah event yang memberi kesempatan buat mereka-mereka yang ingin menunjukkan skill di depan umum (baik secara online ataupun offline). Ga hanya itu, kita bisa mendapatkan hadiah uang tunai senilai total 200 juta. Keren abis kan?

Kunjungi websitenya PassionVille 2014.  Atau pantau via twitter @diplomat_mild dan FB PassionVille 2014 untuk info lengkapnya. 

Bagi gue, sayang banget jika kesempatan ini diabaikan begitu saja. Tunjukkan kalo ini passion gue!

Comments

  1. waaaaah ....... passion gue apa yaa ?? *medok*

    ReplyDelete
  2. Nic, ajarin aku motret plis!

    ReplyDelete
  3. ahhh mas Nico ini emang menginspirasi selalu dah mantep mas ^-^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts