Foto Selfeet, Saudaranya Foto Selfie


Barusan gw sadar, dari sekian banyak foto yang ada di hape gw, ternyata ada beberapa foto yang gw iseng fotoin kaki sendiri. Iya gw ga sadar. Ternyata memang gw hobi fotoin kaki sendiri. Woow.

Ya ini buat mengatasi ego ingin selfi wajah tetapi gw sadar dan demi kebaikan umat manusia banyak. Gw ga mau habis lihat foto selfi gw, yang ada bawaannya mau mual.

Ples gw menghindari anggapan kalau ada yang komentar, "Ini cowo laki atau banci sih, upload foto selfi melulu. Ga ada foto lain apa? Mending cakep, ini ancur". Kalau denger yang komentar begini, sakitnya tuh di siniiiiii

Tapi, biarpun hanya foto kaki begini saja, banyak ceritanya bro... Kebanyakan sih dari foto kaki, ini gw ambil ketika gw berada di suatu tempat tertentu yang ga biasanya. Atau pas traveling kemana gitu. Kadang sering langsung gw upload #fromwhereistand. Memang kalau dikolase seperti ini, kayak ngga ada ceritanya dan hanya gw yang tahu. Tapi baguslah, untuk pencitraan juga kalau gw itu anaknya petualang dan asyik banget. Mulai deh kumat narsisnya.

Yap, jadi kalo lo punya hasrat dan gairah untuk selfi tetapi wajah lo pas-pasan, mungkin lo bisa mencoba project seperti ini, foto kaki! Istilahnya sih #selfeet. Terserah deh mau istilahnya apa, asal kalo lo cowo jangan sering-sering upload foto duck face. Malu sama krecekan banci lampu merah.

Terus jalan-jalan, ketemu orang banyak, jelajahi tempat baru dan jangan sampai kurang piknik.
Gw Nico Wijaya, host acara siang ini. Sampai jumpa minggu depan. Caaaaaaww....



Comments

  1. Setuju banget Nic, lebih baik foto Selfeet daripada Selfie :D

    ReplyDelete
  2. wow oke jg tuh,,bolelah praktek :D

    mampir yaaaaaaaa :)

    ReplyDelete
  3. Ini idenya keren banget sih.
    Aku juga mau ah.. secara ga suka selfie.. mungkin selfeet aja deh. Cool! Salam kenal :)

    ReplyDelete
  4. isttilah foto jaman sekarang aneh2 :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts