Mesin Kopi Dolce Gusto Pilihan Gue



Sudah dari lama gw ada rencana untuk nyari mesin kopi yang praktis dan minimalis. Ada beberapa rekomendasi dari teman, dan baru kemarin akhirnya gw meyakinkan diri untuk memilih Nescafe Dolce Gusto.


Kenapa Gw Memilih Mesin Kopi Dolce Gusto?

1. Desain Elegan
Alasan gw memilih mesin kopi keluaran Nescafe ini, pertama bentuknya yang simple. Desainnya unik dan terlihat modern sehingga bisa masuk sebagai pemanis ruangan di interior mana saja. Bentuknya elegan gitu, bisa mencerminkan taste pemilik mesin kopi tersebut. Dan pastinya bisa dijadikan properti buat foto-foto :D





2. Tentang Rasa
Alasan kedua, tentang rasa. 
Ada mesin kopi yang bisa menghasilkan kopi dengan rasa yang nikmat, tetapi selain harganya mahal, kita juga harus mengerti lebih dalam tentang memprosesnya. Ga praktis. Gw memilih Dolce Gusto karena yang mengeluarkannya adalah Nescafe. Brang yang terkenal dengan produk kopi instannya yang sedap. Ada banyak varian rasa kapsul Dolce Gusto yang ditawarkan oleh Nescafe untuk mesin kopinya ini. Dan ini yang membuat gw yakin dan tidak khawatir menyesal membelinya.


3. Minuman Panas & Dingin
Alasan ketiga, bisa membuat minuman panas dan dingin. 
Yap, hanya dengan memilih tombol panas atau dingin, minuman yang kita mau langsung jadi! Keren abis kan? Mau Iced Cappucino, Espresso, Grande Intenso sampai Nestea, bisaa… Tinggal stok box kapsul Dolce Gusto yang banyak aja. Rata-rata kalau gw minum kopi sehari 2 kali, sebulan minimal harus sedia 8 box. 

Memang sih, ada beberapa varian rasa yang susah didapatkan, seperti Green Tea Latte, Mocca dan Milo. Kalau varian rasa lainnya, bisa dengan mudah didapatkan.


Traveling & Dolce Gusto

Mau tau apa yang bikin gw bahagia dari mesin kopi Nescafe ini? Ringkas dibawa kemana-mana. Lo bisa bawa Dolve Gusto ini sambil traveling atau jalan-jalan singkat keluar kota. Asal ada listrik, lo bisa bikin kopi yang lo mau. Bayangin, di suatu kota  ketika traveling, lo bisa membuat kopi dari mesin kopi favorit lo. Keren abeees…

Satu kata deh dari gue buat lo semua, cobain! Lo harus nyobain mesin kopinya Nescafe Dolce Gusto. Rasakan sendiri pengalaman membuat kopi dan traveling dengan Dolce Gusto.

*Btw, yang mau beli lagi ada diskon nih di Lazada. Klik di sini.

Comments

  1. harganya lumayan juga ya, tapi sebanding lah dengan kualitas dan kecanggihan mesinya

    ReplyDelete
  2. keren banget punya alat yang beginian

    ReplyDelete

Post a Comment