Telkomsel International Roaming Singapore



Selama ini jika sedang traveling ke Singapura, gw selalu mengganti kartu telpon telkomsel gw dengan nomor lokal. Alasannya sih sederhana, biar bisa internetan dan ga boros pulsa .

Jadi gw harus mencari minimarket yang menjual nomor setempat. Setelah minta diaktifkan oleh penjualnya, nomor lokal tersebut barulah bisa gw pakai. Selama gw belum menemukan yang menjual nomor lokal, ga bisa akses internet. Aksesnya bermodalkan free wifi saja hehehe




Tapi sekarang gw baru tau, Telkomsel lagi ada promo paket international roaming Singapore. Jadi ga perlu ribet-ribet ganti kartu takut tagihan/pulsa jebol. Ga perlu repot setting handphone segala. Tinggal mengaktifkan paket dengan menghubungi *266#.

Setelah gw lihat, paket promonya masuk akal dan bersaing dengan nomor lokal. Lebih praktis juga sih, ga usah gonta-ganti kartu dan setting-setting segala. Dengan Rp 50 ribu, 200MB paket data yang bisa dipakai seharian di Singapura. Lumayan banget kan? Kalau penasaran, baca detailnya di sini deh  http://goo.gl/aZ1xoB.
Praktis banget kan? Ga usah ganti nomor lokal, tinggal pakai nomor Telkomsel yang sudah ada. Ga khawatir pulsa jebol dan tetap lancar internetan. Bisa tetap eksis sosial media.

Dan pastinya, ‘no bill shock’. Alias ngga ada tiba-tiba kita kaget dengan pulsa yang cepat habis atau tagihan membengkak. Karena semuanya jelas dan saat ini pula sedang ada promo dari Telkomsel.
Tunggu apalagi, jalan-jalan ke Singapura dan aktifkan paket promo international roaming Telkomsel.


Comments

  1. Waah.. thanks Mas infonya

    ReplyDelete
  2. terobosan - terobosan yang dikeluarkan telkomsel memang luar biasa. Semoga di wilayah asia tenggara lainya juga bisa menggunakan telkomsel

    ReplyDelete
  3. travelling paling jauh ke negara mana mas ??

    ReplyDelete
  4. sampai sekarang masih kena roaming kah gan ?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts