Indosat Menjadi Indosat Ooredoo #IndonesiaDigitalNation



Mungkin ada yang bertanya, apa sih Indosat Ooredoo? Beberapa waktu yang lalu, bertepatan dengan ulang tahun ke-48, Indosat memperkenalkan logo dan nama baru. Indosat kini menjadi Indosat Ooredoo.


Ooredoo adalah perusahaan telekomunikasi berbasis di Qatar. Saat ini, Ooredoo memiliki mayoritas saham Indosat. Karena itulah nama Indosat saat ini menjadi Indosat Ooredoo.

Bersama Ooredoo, Indosat memasang target untuk membuka akses dunia digital yang lebih luas lagi untuk masyarakat  Indonesia. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Indonesia adalah salah satu negara dengna jumlah pengguna aktif internet cukup besar. Indonesia juga adalah negara pengguna Facebook terbesat keempat di dunia. Terbesar ketiga sebagai negara pengguna twitter.



Perkembangan pengguna internet yang pesat inilah yang mendorong Indosat Ooredoo untuk terjun dan aktif memberikan akses konektivitas yang cepat. Dengan koneksi yang cepat, masyarakat luas bisa mengakses lebih banyak konten-konten yang mendukung kehidupannnya sehari-hari. Selain untuk mengakses konten-konten, dengan koneksi yang cepat, transaksi bisnis bisa lebih cepat dan murah. Ini akan lebih menguntungkan bagi mereka yang melakukan transaksi bisnis menggunakan internet.

Dalam rangka menyambut perubahan, Indosat Ooredoo mengajak kita semua untuk aktif berpartisipasi dalam #IndonesiaDigitalNation. Dengan memasang badge di foto profil kamu, sebagai bentuk rasa banggamu ikut serta dalam membangun Indonesia menjadi bangsa digital.

Ada beberapa digital facts challenge berhadiah yang bisa kamu ikuti. Juga ada potongan promo berbelanja yang bisa didapatkan di #IndonesiaDigitalNation. Tunggu apalagi!

Comments

  1. setelah berubah nama menjadi Indosat ooredoo, pengecekan pulsa jadi tambah ribet, tidak segampang dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup benaaar.. dan fitur2 serta kemudahan lainnyaa

      Delete
  2. Selamat Indosat.. sudah pakai indosat sejak 2003

    ReplyDelete
  3. semoga aja indosat jaringanya semakin kuat untuk wilayah di pelosok

    ReplyDelete
  4. inovasi yg sangat bagus dari indosat

    ReplyDelete

Post a Comment